Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Rerun Yelan 2024 Genshin Impact Terbaru, Intip Bocorannya Biar Nggak Ketinggalan di Sini

Jadwal Rerun Yelan 2024 Genshin Impact Terbaru, Intip Bocorannya Biar Nggak Ketinggalan di Sini

--

Genshin Impact adalah RPG aksi yang dikembangkan oleh miHoYo yang membawa pemain dalam perjalanan menakjubkan melalui dunia Teyvat. Dengan visual yang memukau, gameplay yang menarik, dan cerita yang menawan, tak heran Genshin Impact menjadi fenomena global.

Teyvat adalah dunia yang luas dan dinamis yang penuh dengan beragam lanskap, rahasia tersembunyi, dan musuh yang menantang. Dari perbukitan dan hutan lebat hingga pegunungan yang menjulang tinggi dan kota yang ramai, setiap wilayah menawarkan pemandangan unik dan petualangan seru.


Sejak rilis pada 2022, Yelan sudah dua kali mendapatkan rerun yang dua-duanya terjadi pada tahun 2023. Jadi ada kemungkinan rerun Yelan di Genshin Impact akan kembali lagi pada tahun 2024, bisa pada pertengahan atau akhir tahun.

Namun, hingga saat ini belum ada bocoran dari leaker terpercaya di komunitas Genshin Impact. Sebaiknya kita menunggu hingga update 4.6 atau 4.7 mendatang.

Baca juga: Kode Hadiah DANA Maret 2024 yang Masih Aktif, Dapatkan Promo Belanja Hingga Saldo Gratis Cuma-Cuma!

Baca juga: Klaim Kode Hadiah DANA Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Ada Cashback Belanja Hingga Diskon Top Up Game

Baca juga: [Free] Download MOD MAP BussID Jalan Berlumpur Terbaru 2024, Tersedia Tingkat Kesulitan Rendah Hingga Tinggi

Riwayat banner Yelan Genshin Impact

Yelan pertama kali rilis pada 31 Mei 2022 lewat pada update 2.7 Genshin Impact. Berikut riwayat banner Yelan selengkapnya.

  • versi 2.7 rilis 31 Mei – 21 Juni 2022
  • versi 3.4 rilis 7 Februari – 1 Maret 2023
  • versi 4.0 rilis 16 Agustus – 5 September 2023

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Genshin Impact ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU