Sunday 6th of October 2024
×

Resmi! WCG 2024 Tunjuk Jakarta Jadi Tuan Rumah Festival Turnamen Esport Internasional

Resmi! WCG 2024 Tunjuk Jakarta Jadi Tuan Rumah Festival Turnamen Esport Internasional

--

Song Kwang-jun juga mengatakan bahwa WCG 2024 tidak sekadar mempertemukan para penggemar esports melalui ajang turnamen LAN, WCG 2024 juga bertujuan untuk menjangkau lebih luas peserta turnamen.

Baca juga: Free Download Xit FF 2024 Apk Mod Latest Version, Unduh Mediafire Gratis for Android!


Baca juga: Jadwal Hoki Push Rank Mobile Legend Terbaru 2024, Dijamin Ga Ketemu Troll! Langsung ke Mythic Hitungan Menit

WCG 2024 akan menyuguhkan kategori turnamen terbaru yang meliputi WCG Challenge, WCG Rivals, dan WCG Festival. WCG Challenge adalah turnamen esport yang digelar di beberapa negara yang mencari para influencer terbaik mewakili negara masing-masing dan diikuti oleh para top influencer di negara masing-masing dengan follower terbanyak.

WCG Challenge akan digelar mulai bulan Maret hingga Juni 2024 dengan total hadiah mencapai USD 100.000 atau setara Rp 1,5 miliar. Sedangkan WCG Rivals diadakan pada bulan Juni - Agustus 2024 mendatang.

WCG Festival merupakan sebuah acara offline dimana para influencer berkumpul untuk menyajikan konten yang beragam dan menarik dikabarkan akan diadakan di Jakarta, Indonesia.

Baca juga: Event ML Diamond Kuning Bulan Maret 2024, Catat dengan Baik Jadwal Terbarunya dan Dapatkan Ribuan Diamond Gratis!

Baca juga: Profil Chiori Genshin Impact Si Penjahit Pedang Cantik Imut dari Fontaine, Cek Skill dan Gaya Bermainnya

Makin tidak sabar, bukan? Nah, demikianlah informasi mengenai WCG 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU