Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Download EV Vest Apk Penghasil Uang Viral Terbaru 2024, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Link Download EV Vest Apk Penghasil Uang Viral Terbaru 2024, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

--

BISNIS - Game EV Vest Apk lagi viral banget! Pada era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. Berikut adalah informasi mengenai EV Vest Apk yang akan kami sampaikan untukmu hari ini! 

Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Bisa menghasilkan uang secara online dan mampu bekerja dari mana saja merupakan impian banyak orang.


Kini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ternyata dapat diandalkan sepenuhnya untuk menghasilkan cuan dari internet. Hanya saja terkadang aplikasi tersebut tidak begitu populer sehingga tidak ada yang mengulasnya.

Baca juga: Download Papaya Live Mod APK New Version 2024, Unlocked Semua Room! Unduh dan Tonton Berbagai Hiburan

Baca juga: Download HOT51 Mod APK Latest Version 2024, Streaming Kapanpun Gratis Unlocked Semua Room!

Baca juga: Cara Refund Tiket Kereta Api Terbaru di KAI Access 2024, Cukup Ikuti Syarat nya Berikut Ini!

EV-Vest adalah platform investasi premier yang mengutamakan pengembangan infrastruktur kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Aplikasi ini baru saja dirilis pada tanggal 9 Maret 2024 dan menawarkan sejumlah produk investasi yang menarik. Bagi pengguna yang ingin daftar di aplikasi ini maka bisa mengunjungi websitenya atau download aplikasinya di play store.

Kamu bisa buka menu mendaftar, dan isi beberapa informasi seperti email, nomor telepon termasuk kode undangan. Disini anda bisa gunakan kode undangan Ev Vest berikut: 42059044 

Cara Menghasilkan Uang di EV Vest Apk

Terdapat beberapa produk yang ditawarkan dengan harga dan keuntungan harian yang berbeda-beda. Pertama, ada paket dengan harga Rp60.000 yang menjanjikan keuntungan harian sebesar Rp25.000 selama kontrak 3 hari. Total hasil plus modalnya adalah Rp75.000. Namun, perlu diingat bahwa modal tidak akan dikembalikan di akhir kontrak.

Sumber:

UPDATE TERBARU