Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Mod Bussid Truck Trailer Panjang Muatan Berat 2024, Bisa Custom Sesuka Hati!

Download Mod Bussid Truck Trailer Panjang Muatan Berat 2024, Bisa Custom Sesuka Hati!

--

BISNIS - BUSSID atau Bus Simulator Indonesia adalah sebuah game dengan genre simulator yang dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

Berdasarkan “Top Charts” Google Play Store, Bus Simulator Indonesia telah menjadi game simulator paling laris diurutan nomor empat. Memang hal ini dikarenakan gameplay-nya yang menyenangkan sehingga banyak penilaian yang baik dari para pemainnya.


Bus Simulator Indonesia memiliki ciri khas tersendiri dalam menyajikan game simulator-nya yakni membawa nuansa Indonesia ke dalam game tersebut. Seperti nuansa pulau Sumatra dan Jawa dimana terdapat beberapa tempat yang cukup ikonik. Sedangkan gameplay-nya sendiri cukup sederhana saja, yaitu kita adalah pemilik bus yang bisa menggunakan bus-nya untuk menarik penumpang.

Baca juga: Astra Virtual Job Fair Maret 2024 Untuk Semua Jurusan, Tersedia Ratusan Job Opportunity Tersebar di Indonesia

Baca juga: Unlock All Skin ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Anti Banned, Free Download Cheat VIP APK No Password

Mengenal BUSSID

Mod BUSSID atau Bus Simulator Indonesia sebenarnya adalah sebuah permainan simulasi yang menghadirkan pengalaman yang menghibur dengan simulasi bus yang realistis. Penggunaan mod dalam permainan ini semakin menarikkan pengalaman bermain.

Bus Simulator Indonesia (BUSSID) meruapakn game simulator bus dengan nuansa Indonesia. Game simulator yang satu ini sangat populer dan banyak dimainkan di Indonesia. Pastinya kamu juga salah satu pemainnya, bukan?

BUSSID juga memiliki banyak sekali mod yang dibuat para pemainnya, salah satunya adalah mod BUSSID truk Trailer. Tak hanya bus, Kita juga bisa menggunakan motor, mobil, hingga truk di Bus Simulator Indonesia menggunakan mod yang tersedia.

Baca juga: MLBB Bagi THR 2024, Ikuti Cara Daftar dan Menangkan Hadiah Smartphone Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU