Friday 5th of July 2024
×

MLBB Bagi THR 2024, Ikuti Cara Daftar dan Menangkan Hadiah Smartphone Gratis!

MLBB Bagi THR 2024, Ikuti Cara Daftar dan Menangkan Hadiah Smartphone Gratis!

--

BISNIS - Suara takbir berkumandang, hidangan lebaran tersaji, dan keluarga berkumpul. Ya, momen penuh berkah dan kebersamaan, yaitu THR (Tunjangan Hari Raya) 2024, sudah di depan mata. Bagi para pecinta Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), momen ini tak hanya soal silaturahmi dan kuliner, tapi juga kesempatan untuk berpetualang seru di Land of Dawn.

Nah dengan adanya event ini tentu banyak para pemain MLBB yang ingin mengikuti event ini agar bisa mendapatkan hadiah. Adapun kabarnya event ini akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2024.


Baca juga: Download G-Vortex Premium v3.1 Mod APK dan Cara Install , Bisa Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Tanpa Masalah!

Baca juga: Free Download Loklok Mod APK Premium Versi Terbaru Tahun 2024, Situs Nonton Online Tanpa Bayar!

Mobile Legends, sebuah game berjenis MOBA yang sejak diperkenalkan di Indonesia, segera memuncaki daftar permainan seluler terbaik dan mendapatkan popularitas yang cukup tinggi.

Tidak hanya diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja, namun game buatan Moonton ini juga menarik perhatian orang dewasa hingga orang tua.

Setiap pemain Mobile Legends, selama bermain, pasti memiliki pengalaman dan kisah uniknya sendiri mengenai karakter dan situasi dalam permainan. Salah satu platform yang populer untuk menggambarkan berbagai cerita dan pengalaman bermain adalah melalui pembuatan komik.

Event MLBB Bagi THR 2024

Baca juga: Free Download Game Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections terbaru 2024, Rasakan Kembali Semangat Ninja!

Sumber:

UPDATE TERBARU