Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Married to the Mafia: Otome MOD APK 2024, Bisa Jalin Hubungan Romance dengan Cogan 3D + Grafik HD!

Download Married to the Mafia: Otome MOD APK 2024, Bisa Jalin Hubungan Romance dengan Cogan 3D + Grafik HD!

--

BISNIS - Game otome atau otoge adalah salah satu genre game yang disukai oleh para wanita. Di dalam game otome, tujuan Anda adalah untuk mengembangkan hubungan romantis dengan satu atau lebih tokoh cogan alias pria tampan. Plot cerita dan grafis menjadi daya tarik dari game otome.

Nah salah satu game Otome yang bisa di mainkan adalah Married to the Mafia: Otome. Disini akan kami berikan info terkait Married to the Mafia: Otome Mod APK di bawah ini.


Baca juga: MLBB Bagi THR 2024, Ikuti Cara Daftar dan Menangkan Hadiah Smartphone Gratis!

Baca juga: Link Download Roblox Mod Menu Speed Hack Unlimited Robux 2024 Makin Seru, Langsung Instal Sekarang Juga

Tentang Married to the Mafia: Otome

"Married to the Mafia: Otome" adalah aplikasi novel visual yang menggembirakan dan gratis yang membawa Anda ke dunia yang penuh bahaya, romansa, dan intrik. Dalam narasi mendalam ini, Anda berperan sebagai seorang wanita muda yang tiba-tiba bertunangan dengan bos Mafia yang berkuasa.

Apa yang dimulai sebagai pertunangan palsu untuk memastikan keselamatan Anda segera berubah menjadi perjalanan yang mendebarkan saat Anda terjerat dalam pertempuran berbahaya untuk mendapatkan kekuasaan.

Saat Anda dipaksa untuk pindah dan mengambil peran intim sebagai tunangan bos mafia, batas antara fiksi dan kenyataan menjadi kabur.

Baca juga: Download Tanji S1 XIT Mod APK New Version 2024, Unduh Sekarang! Menangkan Pertandingannya

Sumber:

UPDATE TERBARU