Monday 8th of July 2024
×

Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

--

Terdapat pula misi tambahan serta karakter non-pemain yang dapat diajak berinteraksi saat bermain. Permainan ini dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 untuk PlayStation 4. Tiga hari setelah rilisnya permainan ini, permainan ini telah terjual sebanyak 2,4 juta kopi.

Baca juga: [Free] Download Higgs Domino RP + X8 Speeder Tanpa Password dan Bebas Iklan 2024, Game Slot Penghasil Cuan Terbukti Membayar


Baca juga: Link Bot Confess Whatsapp Masih Aktif Terbaru 2024, Beserta Cara Kirim Pesan Anonim ke Seseorang!

Baca juga: Situs Slot Demo PG Soft Mirip Asli, Game Penghasil Uang Anti Lag Paling Aman dan Terbaik 2024 Gratis

Ghost of Tsushima mendapatkan pujian atas tampilan visual serta sistem pertarungan dalam permainannya namun mendapatkan kritik untuk aktivitas yang terjadi di dunia terbuka permainan tersebut. Game ini juga menerima beberapa nominasi penghargaan di The Game Awards 2020, termasuk penghargaan Game of the Year.

Jadwal Rilis Ghost of Tsushima Versi PC

Melansir dari berbabagai sumber, pada 16 Mei 2024 mendatan penggemar game PC dapat menantikan rilis Ghost of Tsushima Director's Cut. Ghost of Tsushima Director's Cut untuk PC akan memiliki berbagai fitur baru yang menarik. Seperti, pemain akan dapat menikmati grafis yang lebih baik dan mendukung berbagai teknologi, seperti NVIDIA DLSS 3, AMD FSR 3, dan Intel XeSS.

Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan pengalaman bermain yang lebih imersif dengan dukungan untuk berbagai ukuran monitor, mulai dari Ultrawide hingga tiga monitor. Menarik untuk dimainkan, bukan?

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal rilis game Ghost of Tsushima versi PC terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU