Sunday 6th of October 2024
×

Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2024, Dijamin Akun Melejit Seketika!

Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2024, Dijamin Akun Melejit Seketika!

--

BISNIS - Dalam game PUBG Mobile, Tencent menghadirkan sistem Merit, dengan tujuan menjaga integritas game kompetitif tersebut.

Setiap players diberikan 100 point merit, dan nilai ini bisa naik turun berdasarkan perilaku players. Point merit yang terlalu rendah akan memberikan dampak negatif, seperti pengurangan BP per hari, atau tidak bisa main dalam mode multiplayer.


Menambah Merit butuh waktu yang cenderung lama. Jika poin merit pubg kalian rendah, berikut ini beberapa cara menaikkan merit pubg dan mencegah pengurangan merit. 

Baca juga: Link Mudik Gratis Pemrpov Jakarta 2024, Pemerintah Sudah Sediakan 259 Bus Tujuan 19 Daerah!

Baca juga: Kumpulan Akun Demo Slot Sugar Rush 2024 TERBARU, Bisa Login di Berbagai Cara [Facebook, Google]

Ini dia cara menambah Merit PUBG Mobile dengan mudah dan cepat. Seperti apa caranya?Merit merupakan sistem yang sangat penting di dalam PUBG Mobile. Pasalnya, Merit menjadi salah satu penentu apakah kamu bisa memainkan PUBG Mobile atau tidak.

Merit diukur menggunakan poin. Jika poin kamu rendah dan semakin berkurang, akun kamu bisa saja tidak bisa dimainkan bahkan ditangguhkan.

Merit dibuat sebagai tolak ukur perilaku kamu selama bermain di dalam PUBG Mobile. Sistem ini memiliki skala dari 0 sampai 100 poin.

Poin Merit bisa berkurang ataupun bertambah sesuai perilaku saat kamu bermain. Merit dapat berkurang jika kamu melakukan hal curang seperti cheat ataupun menyerang rekan tim sendiri.

Baca juga: Download Batoto Apk Mod Versi Terbaru 2024 Bahasa Indonesia Tanpa Iklan, Baca Komik Jadi Makin Nyaman!

Sumber:

UPDATE TERBARU