Friday 5th of July 2024
×

Daftar 5 Cheat PUBG Mobile Terpopuler yang Banyak di Cari Para Player, Masih Works di 2024!

Daftar 5 Cheat PUBG Mobile Terpopuler yang Banyak di Cari Para Player, Masih Works di 2024!

--

BISNIS - Game PUBG Mobile tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Soalnya popularitas dari game ini juga terus meningkat dari waktu ke waktu.

Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa banyak orang yang ingin lebih mudah dalam bermain game ini. Salah satu cara untuk bisa melakukan hal tersebut adalah dengan menggunakan cheat.


Sayangnya, sebagain orang tidak mau melakukan cheat karena dianggap harus melakukan root terlebih dulu pada ponsel Android yang dimiliki. Sesuatu yang membuat banyak orang enggan untuk melakukan cheat. Padahal ada cara cheat PUBG no root work 100% seperti berikut ini yang bisa Anda tiru.

Baca juga: Daftar Game di Xbox Game Pass Bulan Maret 2024, Lineup Gelombang 1 Akhirnya Terungkap!

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Tempat Bongkar Chip Royal Dream Domino 2024, Pelayanan 24 Jam! Cobain Sekarang

Permainan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan, yaitu PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. Permainan ini pertama kali dirilis pada Maret 2017 dan segera menjadi fenomena global hingga saat ini.

PUBG adalah permainan yang dimainkan dalam mode multiplayer di mana pemain berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di antara sejumlah besar pemain lainnya di sebuah pulau terpencil.

Pemain ditempatkan di pesawat dan dilemparkan ke pulau di mana mereka harus mencari senjata, peralatan, dan perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup dan melawan pemain lain.

Area permainan akan semakin menyusut seiring berjalannya waktu, memaksa pemain untuk bergerak lebih dekat satu sama lain dan menghindari zona berbahaya di luar area yang aman. Kali ini akan kita bahas mengenai Urutan rank dalam PUBG Mobile .

Baca juga: Link Mitra Higgs Domino Island Lengkap Cara Daftarnya Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Keuntungan! Join Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU