Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Poop Scooping Simulator Maret 2024 Jual Hasil Scoop dan Dapatkan Bonus Paling Menarik

Kode Redeem Poop Scooping Simulator Maret 2024 Jual Hasil Scoop dan Dapatkan Bonus Paling Menarik

--

BISNIS – Kamu suka main game? Jika iya yuk simak update mengenai Kode Redeem Poop Scooping Simulator Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Meski kedengarannya aneh, Poop Scooping Simulator jauh lebih menarik daripada yang kamu bayangkan dari namanya. Dalam game ini, kamu hanya memiliki satu prioritas: menyendok kotoran sebanyak mungkin.


Dengan hanya sekop dan ransel pemula sebagai permulaan, kamu harus meraup peralatan dan perangkat penyimpanan yang lebih baik jika ingin maju dalam permainan.

Jual kotoran yang telah kamu bersihkan dari seluruh peta di dekat area spawn, dan gunakan uangnya untuk membeli item baru di toko dalam game.

Baca juga: AdidsccVip Apk Terbukti Membayar? Begini Cara Kerja Aplikasinya yang Wajib Kamu Tau!

Baca juga: Link Download Game Spaceflight Simulator Mod APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money Suku Cadang Penerbangan Elit

Baca juga: Jadwal Steam Sale 2024 Resmi Diumumkan, Pemain Bisa Dapat Diskon Gak Ngotak hingga 90%!

Belilah berbagai macam peralatan dan ransel baru yang keren untuk mempermudah petualanganmu dalam memungut kotoran, serta untuk dipamerkan kepada pemain lain.

Kamu bahkan dapat terlibat dalam duel dengan pemain lain saat mode Pertarungan Kotoran diaktifkan. Luncurkan kotoran sebanyak mungkin ke pemain lain dan dapatkan lebih banyak koin untuk dibelanjakan di toko!

Kode Redeem Poop Scooping Simulator Maret 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU