Monday 8th of July 2024
×

Download Touch Macro Pro v2.9.0 MOD APK Terbaru 2024, Aplikasi Auto Clicker Cocok Untuk Gaming

Download Touch Macro Pro v2.9.0 MOD APK Terbaru 2024, Aplikasi Auto Clicker Cocok Untuk Gaming

--

Touch Macro Pro memungkinkan pemrograman tugas-tugas rutin, yang kemudian dapat dilakukan secara otomatis. Ini adalah perangkat lunak fleksibel yang dapat melakukan tugas-tugas seperti pengulangan kelompok, membandingkan foto, dan menemukan data tertentu. Aplikasi ini dapat melakukan operasi yang rumit, mengklik cepat, dan mencari serta memilih gambar yang ditampilkan di layar.

Baca juga: Layanan BI-Fast Error Sampai Kapan? Update Hari Ini 2024! Cek Disini Informasi Terbarunya


Baca juga: 5+ Combo Sinergi Magic Chess ML Terbaru Maret 2024, Siap Bikin Benteng Terkuat! Mainkan dan Menangkan Sekarang

Editor makro dasar membuat proses mengubah makro lebih mudah dilakukan. Izin berikut harus diberikan agar program ini dapat memanfaatkan kontrol sentuh dan gerakan. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, fungsionalitas layar sentuhmu dapat diotomatisasi.

Perangkat lunak ini mengharuskan opsi aksesibilitas diaktifkan untuk mendukung sentuhan dan gerakan. Versi Android sebelum 7.0 tidak menyediakan fitur aksesibilitas. Sebagai konsekuensinya, kamu harus memasukkan pengaturan sistem ROOT. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat lunak yang dirancang untuk mesin virtual.

Link Download Touch Macro Pro APK 2024

Untuk mengunduh aplikasi ini, kamu bisa menggunakan link berikut >> https://shorturl.at/avIK1

Nah, itu dia informasi mengenai link download Touch Macro Pro MOD APK 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU