Friday 5th of July 2024
×

Download Touch Macro Pro v2.9.0 MOD APK Terbaru 2024, Aplikasi Auto Clicker Cocok Untuk Gaming

Download Touch Macro Pro v2.9.0 MOD APK Terbaru 2024, Aplikasi Auto Clicker Cocok Untuk Gaming

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download Touch Macro Pro MOD APK 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.

Sekilas Tentang Touch Macro Pro


Aplikasi ini bekerja dengan mengambil tangkapan layar layarmu, menganalisis tangkapan layar tersebut untuk mengetahui pergerakan mouse-mu, dan kemudian membuat ulang langkah-langkah yang kamu ambil. Setelah koordinat diidentifikasi dan direplikasi, perangkat lunak dapat melakukan tindakan atas namamu dalam jumlah yang tidak terbatas.

Baca juga: Gangguan BCA Error Hari Ini 2024, Berapa Lama? Cek Penyebab dan Pembaharuan Update Disini!

Baca juga: Cara Daftar Akun Di Aplikasi NVIDIA Penghasil Uang dengan Mudah dan Aman, Modal 5 Ribu Sambil Rebahan Doang!

Aplikasi ini akan mempermudah aktivitas seperti menjelajahi situs web, memberikan suara online, bermain game, memproses ratusan file dengan mouse, dan memberikan suara online. Karena itu, kamu akan memiliki lebih banyak waktu untuk dicurahkan pada aktivitas yang benar-benar penting bagimu dan lebih sedikit waktu untuk membuang-buang waktu untuk urusan yang tidak penting.

Kamu memiliki kendali penuh atas pemilihan target dan lamanya waktu tombol mouse ditahan (dalam milidetik). Kamu dapat memilih seberapa cepat atau lambat input mouse yang kamu inginkan untuk memilih periode terbaik untuk tugas yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU