Monday 8th of July 2024
×

Kapan Minecraft Bedrock Edition v1.21 Rilis? Ada Blok Tembaga Baru dan Upgrade Ruang Sidang

Kapan Minecraft Bedrock Edition v1.21 Rilis? Ada Blok Tembaga Baru dan Upgrade Ruang Sidang

--

Kamu tidak perlu menggunakan perangkat besar untuk memainkan game yang satu ini. Mojang Studios selaku perusahaan pengembang sudah merilis Minecraft versi gratis untuk HP Android dan iOS.

Baca juga: Download ibis Paint X MOD APK Versi Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Edit Gambar Mudah Dimana Saja


Baca juga: Daftar Kode Command Pocket Girl Sesat Pro APK Terbaru 2024, Khusus 18+! Perintahkan Apapun Untuk Si Gadis Manis

Minecraft termasuk game low budget yang populer di kalangan para pencinta game, Link di dalam artikel ini bisa diakses secara cuma-cuma. Kamu sangat tidak disarankan download game Minecraft Mod ya karena bisa merugikan pihak penciptanya. Apk mod pemain memang banyak yang dimanjakan sebagian besar unlock yang tidak ada pada versi resmi.

Minecraft Bedrock Edition v1.21 APK Rilis Kapan?

Minecraft Bedrock Edition 1.21.0 adalah pembaruan besar mendatang untuk Bedrock Edition yang dijadwalkan dirilis sekitar pertengahan tahun 2024. Awalnya diumumkan di Minecraft Live 2023 pada 15 Oktober 2023, pembaruan ini dikatakan berfokus pada "pertempuran, petualangan, dan bermain-main".

Ini mencakup beberapa varian blok tembaga, dan ruang sidang, pemenang pemungutan suara massa tahun 2023. Ini juga mencakup perajin baru, varian blok tufa baru, dan lebih banyak musuh yang muncul di ruang uji coba.

Baca juga: Kapan Event Egg Hunt Roblox 2024? Ikuti dan Dapatkan Hadiah Menarik Gratis Untuk Upgrade Karaktermu!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Idle Angels 5-6 Maret 2024, Dapatkan Hadiah 100 Diamonds dan 50 Holy Cores GRATIS!

Sumber:

UPDATE TERBARU