Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Idle Angels 5-6 Maret 2024, Dapatkan Hadiah 100 Diamonds dan 50 Holy Cores GRATIS!

Kumpulan Kode Redeem Idle Angels 5-6 Maret 2024, Dapatkan Hadiah 100 Diamonds dan 50 Holy Cores GRATIS!

--

BISNIS - Tukarkan Kode Idle Angels untuk mendapatkan banyak hadiah. Daftar terbaru Kode Idle Epic Angels of Fate baru untuk ditukarkan dengan hadiah gratis.

Mulailah petualangan anime fantastis di Idle Epic Angels of Fate, RPG yang menawan. Selamatkan dan kumpulkan lebih dari 100 Malaikat Epik, masing-masing dengan kekuatan unik, dari cengkeraman Legiun Kegelapan. Manfaatkan sistem Idle untuk pertumbuhan berkelanjutan, dapatkan Berlian dan EXP dengan mudah.


Terlibat dalam pertarungan Pemain PK Arena yang mendebarkan, bersaing dengan pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan mahkota yang didambakan. Dengan misi harian yang kaya dan dunia terbuka yang luas, rasakan daya tarik RPG idle yang terinspirasi anime ini

Baca juga: Berapa Full Size Game Super Sus 2024? Game Multiplayer3D Terbaik dengan Pemain Top Global!

Baca juga: Download Back Alley Tales Mod APK Unlimited Money Update 2024, Main Game Tanpa Gangguan + Iklan!

Idle Angels merupakan game Idle Strategy RPG yang diterbitkan oleh MUJOY PTE LTD untuk Android dan iOS. Dalam game ini, Anda harus mengendalikan sekelompok malaikat yang kuat namun sangat cantik, lalu melepaskan mereka ke medan perang dan membuat mereka mati-matian bertarung melawan teman, pemain dari seluruh dunia.

Malaikat Anda akan bertarung, mengumpulkan sumber daya berharga, dan menerima perlengkapan epik secara otomatis, bahkan saat Anda offline. Aspek gimnya sendiri cukup fleksibel dan memungkinkan Anda membangun strategi yang sangat berbeda, memilih karakter yang berbeda, menyesuaikan pohon keterampilan dan perlengkapan masing-masing malaikat.

Dengan merekrut lebih banyak dewa pakai kode redeem, kamu akan menjadi lebih kuat saat menghadapi gerombolan mahkluk jahat dan di waktu yang sama, mendapatkan kekuatan dan pengalaman yang lebih tinggi yang akan membawamu keluar dari zona aman sebagai seorang pelajar yang pemalu menjadi srikandi perang yang merupakan takdir hidupmu.

Baca juga: Download Cheat Engine 7.5 Portable 2024, Software Cheat Populer yang Sering di Pakai Gamers PC!

Sumber:

UPDATE TERBARU