Friday 5th of July 2024
×

Apakah PT Tri Usaha Berkat (TUB) Penipuan? Waspada Scam Pinjaman Online Mengatasnamakan LinkQu

Apakah PT Tri Usaha Berkat (TUB) Penipuan? Waspada Scam Pinjaman Online Mengatasnamakan LinkQu

--

PT Tri Usaha Berkat (TUB) Aman atau Penipuan?

Melalui website resminya, perusahaan ini menjelaskan untuk berhati-hati dengan website, sosial media, atau aplikasi yang mengaku dari PT TUB. Jika pengguna menemukan media yang mengaku sebagai PT TUB tetapi tidak terdaftar di website resmi, itu bukan bagian dari perusahaan.

Baca juga: [Free] Download Sakura School Simulator Ssolwa APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Permainan Simulasi Sekolah Jepang Terpopuler


Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 429 di HP dan PC 100% Work, Main Game Langsung Lancar Jaya

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF JKT48 Maret 2024, Hadirkan Hadiah Gratis Berupa Skin Mobile Greatsword!

PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu) merupakan perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7.

Penting untuk diketahui bahwa perusahaan ini tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya. Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu).

Ciri-Ciri Investasi Aman

1. Legalitas Manajer Investasi

Perusahaan manajer investasi yang kredibel sebagai pengelola reksadana harus mendapatkan izin dari OJK. Sebelum memutuskan berinvestasi, ada baiknya kamu mengecek daftar manajer investasi resmi di OJK.

2. Produk Reksadana Terdaftar

Tidak hanya perusahaannya, tapi perhatikan juga apakah produk reksadananya telah terdaftar di dalam situs OJK. Informasi di situs OJK mencakup manajer investasi yang mengelola, jenis reksadana, dan nilai aktiva bersih (NAB) reksadana.

Sumber:

UPDATE TERBARU