Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Blox Fruits 3-4 Maret 2024, Edisi Terbatas! Langsung Gas Ambil Sekarang

Kumpulan Kode Redeem Blox Fruits 3-4 Maret 2024, Edisi Terbatas! Langsung Gas Ambil Sekarang

--

BISNIS – Sebagian besar kesuksesan game Blox Fruits  ini dapat dikaitkan dengan kerja keras para pengembang, yang terus memperbarui game untuk menambahkan fitur dan mekanisme baru yang inovatif.

Mereka juga menambahkan kode Buah Blox baru dari waktu ke waktu, yang dapat ditukarkan oleh pemain untuk menerima peningkatan XP, pengaturan ulang stat, dan banyak hadiah berguna lainnya. Salah satu keunggulan dari game ini adalah terdapatnya kode redeem secara gratis!


Baca juga: Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR) Hari Ini, 2-3 Maret 2024: Ada Startaro Bubble Hingga Stellar Jade Legends Gratis

Baca juga: Baru Rilis! Kode Redeem Ojol The Game 2 Maret 2024 Satu Menit yang Lalu, Banyak Hadiah Untukmu!

Pemain Roblox yang ingin mendapatkan bonus Blox Fruits dapat menggunakan kode aktif berikut. Kode-kode ini kedaluwarsa secara acak, jadi pastikan untuk menukarkannya segera setelah tersedia. Kode hanya dapat ditukarkan satu kali per akun. Penggemar game ini harus sering memeriksanya kembali, karena kode dapat dirilis kapan saja.

Sekilas Tentang Blox Fruits 

Blox Fruits adalah game Roblox yang dirilis pada 2018. Game ini menggabungkan elemen dari game RPG, action, dan adventure. Pemain dapat menjelajahi dunia luas, bertarung melawan monster, dan mengumpulkan buah-buahan yang memberi mereka kekuatan super.

Baca juga: Link Download Kaguya Player v1.2.0 APK MOD Terbaru 2024, Dating Simulator Seru dengan Karakter Anime Super Kawaii!

Sumber:

UPDATE TERBARU