Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar Agen BRILink Lengkap dengan Modal dan Syaratnya 2024, Bisa Raup Puluhan Juta per Bulan!

Cara Daftar Agen BRILink Lengkap dengan Modal dan Syaratnya 2024, Bisa Raup Puluhan Juta per Bulan!

--

BISNIS - BRILink merupakan salah satu layanan yang diberikan dari bank BRI, dengan tujuan mempermudah transaksi agar bisa dilakukan dimana saja secara luas.

Direktur jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha mengungkapkan bahwa Agen BRILink berperan penting dalam mewujudkan inklusi keuangan yang sesungguhnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Jual Chip Higgs Domino 24 Jam Maret 2024, Cuma 1 Menit Chip Langsung Masuk ke Ingame!

Baca juga: Banjir Diskon! Promo Gajian Indomaret Maret 2024 Buruan Borong Buat Stok Puasa Ramadhan dan Lebaran

Agen BRILink merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan.Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi perbankan dari BRI, bisa mendapatkan melalui Agen BRILink secara real time online.

Dan selaku Agen BRILink akan mendapatkan keuntungan yang diberikan BRI melalui konsep sharing fee. Melalui Agen BRILink, nasabah BRI maupun masyarakat umum lainnya bisa mendapatkan pelayanan yang sama seperti halnya di unit kerja BRI.

Ada dua produk dan layanan BRILink, yakni Lakupandai dan Mini ATM BRI. Lakupandai adalah kegiatan menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor.

Baca juga: Daftar Nama Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Periode 2024-2029 Siap Jadi Oposisi

Sumber:

UPDATE TERBARU