Monday 8th of July 2024
×

Indosat Gangguan Hari Ini Bikin Sinyal Nggak Muncul! Begini Cara Mengatasi dan Juga Penyebabnya

Indosat Gangguan Hari Ini Bikin Sinyal Nggak Muncul! Begini Cara Mengatasi dan Juga Penyebabnya

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai indosat gangguan hari ini berikut penyebabnya yang perlu untuk kamu pahami agar tidak panik. Karenanya langsung simak di sini! 

Indosat adalah salah satu operator telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia. Mereka menyediakan layanan seluler, internet, dan telekomunikasi lainnya kepada pelanggan di seluruh negeri.


Baca juga: Penyebab by.u Gangguan Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Tak Perlu Sampai Ganti Operator: CATAT!

Baca juga: Download Short TV Mod APK Premium Unlocked Versi Terbaru 2024, Aplikasi Nonton Drama Super Lengkap!

Baca juga: Download XML Injector - The Sims 4 Mods Versi Terbaru 2024, Bisa Kostumisasi Karakter dan Modif Permainan dengan Mudah!

Jika membicarakan masalah terkait eror, Customer Service (CS) Indosat meminta pelanggan untuk melakukan off-on hp, hingga lepas pasang kartu. 

"Langkah awal bisa di off-on hpnya, lepas pasang kartunya. Oiya dicoba dicari jaringan manual di setting hpnya. Namun kalau masih tidak bisa yuk infoin nomor dan lokasi detailnya via DM,” tulis akun Indosat Care di media sosial X, Senin.

Sebelumnya, Indosat memberikan klarifikasi mengenai gangguan jaringan yang terjadi pada ribuan pengguna, pada Senin (1/1/2024). Melalui akun Instagram resminya, Indosat mengatakan bahwa gangguan tersebut terjadi di sebagian wilayah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang saat ini terjadi. Kami informasikan saat ini terdapat gangguan jaringan seluler Indosat Ooredoo Hutchison yang terjadi di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta," tulis pihaknya di akun @indosat.

Sumber:

UPDATE TERBARU