Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar DTKS Bansos Kemensos Maret 2024, Bantuan Hingga 3 Juta Rupiah! Cek Jadwalnya Sekarang

Cara Daftar DTKS Bansos Kemensos Maret 2024, Bantuan Hingga 3 Juta Rupiah! Cek Jadwalnya Sekarang

--

JEMBER - Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) di tahun 2024. Bansos ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

DTKS merupakan database yang memuat data fakir miskin dan orang miskin yang berhak menerima bantuan sosial dari pemerintah. Data ini diperbarui setiap tahun, dan masyarakat dapat mengecek statusnya secara online melalui situs resmi Kemensos.

Pemerintah senantiasa memberikan bantuan pada masyarakat! Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai cara daftar bantuan pemerintah lewat hp!

Diketahui bahwa penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) melalui Program Keluarga Harapan (PKH) serta Bantuan Pangan Non Tunai (BLT BPNT) oleh pemerintah masih berjalan.


Baca juga: Update! Cek Status DTKS Bansos Kemensos Bulan Maret 2024, Pastikan Namamu Ada di Daftar Penerima!

Baca juga: PT. Mandala Jaya Manufacturing Buka Loker Baru Maret Tahun 2024, Lulusan SMA/SMK Mari Merapat!

Upaya ini senantiasa dilakukan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang memerlukan, terutama di saat kondisi ekonomi yang menantang. Bagi mereka yang ingin mendaftar atau melakukan pengecekan status penerimaan bantuan, berikut adalah panduan yang mudah diikuti.

Presiden mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan pada 2024 yang digadang-gadang menggantikan BLT El Nino yang sebelumnya dibagikan pada akhir 2023.

Baca juga: Banner Idul Fitri 1445 H/2024, Semarakkan Hari Raya dengan Dekorasi Penuh Makna!

Baca juga: link download nada dering iphone 13 pro max terbaru 2024 GRATIS Bisa Buat Android, Ganti Ringtonemu Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.