Friday 5th of July 2024
×

Kabar Gembira! Jadwal Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 2024 Dibuka, Menuju Mudik yang Aman dan Nyaman

Kabar Gembira! Jadwal Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 2024 Dibuka, Menuju Mudik yang Aman dan Nyaman

--

BISNIS - Mudik Lebaran merupakan tradisi tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Di tahun 2024, diperkirakan jumlah pemudik akan kembali meningkat setelah dua tahun terkendala pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan keamanan mudik tahun ini, Jasa Raharja kembali menghadirkan program Mudik Bersama Jasa Raharja 2024.

Program Mudik Bersama Jasa Raharja 2024 ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal keselamatan dan keamanan transportasi. Program ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban biaya perjalanan mudik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan di jalan raya.

Baca juga: Bocoran Kode Redeem Swordash Redeem Maret 2024, Ada Banyak Gift dan Item Langka Untukmu!

Baca juga: Kode ID Undangan Crazy Win Terbaru Bulan Maret 2024, Saldo 100 Ribu Siap Masuk Rekening dan E-Wallet mu!

Ragam Program Mudik Bersama Jasa Raharja 2024

Jasa Raharja menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan Mudik Bersama Jasa Raharja 2024, antara lain:

  • Mudik Gratis: Jasa Raharja menyediakan kuota mudik gratis bagi masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman. Pendaftaran mudik gratis dapat dilakukan secara online melalui website resmi Jasa Raharja atau aplikasi JRku.
  • Posko Mudik: Jasa Raharja akan mendirikan posko mudik di berbagai titik strategis sepanjang jalur mudik. Posko ini akan menyediakan berbagai layanan seperti informasi lalu lintas, tempat istirahat, dan pemeriksaan kesehatan gratis.
  • Simulasi Kecelakaan: Jasa Raharja akan mengadakan simulasi kecelakaan di beberapa lokasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan raya.
  • Kampanye Keselamatan: Jasa Raharja akan melakukan kampanye keselamatan melalui berbagai media seperti media sosial, radio, dan televisi.

Baca juga: DISKON! Promo Indomaret 1-2 Maret 2024 Potongan Harga Awal Bulan Langsung Borong Kuy


Baca juga: PROMO PTW Indomaret 29 Februari 2024 DISKON Spesial Produk SARI KUE, GREENFIELDS, Hingga AICE

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.