Wednesday 3rd of July 2024
×

6 Daftar Aplikasi Investasi Terpercaya dan Tercepat Untuk Pemula 2024, Gaperlu Modal Banyak Bisa Langsung Join!

6 Daftar Aplikasi Investasi Terpercaya dan Tercepat Untuk Pemula 2024, Gaperlu Modal Banyak Bisa Langsung Join!

--

BISNIS - Kegiatan investasi di zaman digital ini semakin mudah. Terlebih sejak munculnya aplikasi investasi yang memudahkan orang untuk berinvestasi yang menguntungkan.

Investasi seperti ini bahkan mulai digandrungi oleh anak-anak muda kaum milenial dan gen Z. Melalui cara ini, mereka bisa belajar mempersiapkan masa depan keuangan mereka.


Pihak OJK (otoritas jasa keuangan) bahkan pernah menyebutkan bahwa di bulan November 2021 lalu, terjadi lonjakan yang cukup tinggi hingga 100% pada jumlah investor di pasar modal Indonesia, karena penggunaan aplikasi investasi online.

Baca juga: Link Video Felvivia Asli Viral Durasi Full 1080p Tanpa Sensor, Tonton Sini Sebelum di Hapus!

Baca juga: Situs Wealthyguard Com Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cobain Daftar Dulu Biar Gak Penasaran!

Hal ini menunjukan peluang yang sangat bagus jika berinvestasi melalui aplikasi investasi yang terpercaya dan diawasi langsung oleh OJK.

Apa Itu Aplikasi Investasi?

Aplikasi investasi merupakan suatu inovasi teknologi dalam bidang keuangan. Aplikasi ini dibuat dengan fokus pada beberapa instrumen investasi.

Dengan aplikasi investasi, Dapat dipastikan bahwa siapa saja bisa mulai berinvestasi dengan mudah. Fitur-fitur yang digunakan pada setiap aplikasi investasi ini sangat interface dan user friendly. Para investor pemula saja pasti akan mengerti cara menggunakannya.

Dengan hadirnya investasi online melalui aplikasi investasi, Kini siapa saja bisa mulai berinvestasi dengan modal awal yang bervariasi, bahkan mulai dari Rp. 10.000 saja.

Baca juga: Skema Box Parathel 18 Inch, Cocok Untuk Digunakan di Lapangan dan Suara Dijamin Kenceng Abis!

Sumber:

UPDATE TERBARU