Sunday 6th of October 2024
×

DISKON! Promo Indomaret 1-2 Maret 2024 Potongan Harga Awal Bulan Langsung Borong Kuy

DISKON! Promo Indomaret 1-2 Maret 2024 Potongan Harga Awal Bulan Langsung Borong Kuy

--

Mengenal Poin Indomaret

Indomaret Poin bukan program baru namun masih banyak yang bertanya berapa nilai konversi 1 poin ke rupiah. Jadi sebelum membahas bagaimana perhitungan poin Indomaret beserta penjelasan lainnya.

1 Poin Indomaret Berapa Rupiah?

Ketika kita belanja kita bisa memberikan nomor member ke kasir sebagai bukti keanggotaan / memberhip. Mengacu pada halaman pusat bantuan yang sama dijelaskan bahwa nilai 1 Poin Indomaret adalah Rp1 rupiah. Konversi ini jelas sama seperti konversi 1 Poin Alfamart.


Hanya saja dalam penyebutannya Indomaret lebih terbilang menarik karena mereka mengatakan bahwa 100 poin Indomaret itu sama dengan Rp100 rupiah. 

Baca juga: Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Yang Resmi Resmi Aja dan Sudah di Dukung OJK!

Baca juga: link download nada dering iphone 13 pro max terbaru 2024 GRATIS Bisa Buat Android, Ganti Ringtonemu Sekarang Juga

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Tercepat Maret 2024, Bisa Terbukti Membayar Hingga 100 Juta!

Sistem Perhitungan Poin Indomaret

Secara garis besar perhitungan poinnya hampir mirip dengan Alfamart. Dimana Alfamart akan memberikan 1 poin kepada para pelanggan ketika mereka melakukan pembelian dengan nilai Rp200 rupiah dan berlaku kelipatannya.

Setiap kali belanja kebutuhan sehari-hari di lakukan di Indomaret dengan menunjukan kartu member. Kalian akan terus mendapatkan poin. Semakin banyak poin tersebut tentu kesempatan mendapatkan benefit pun jauh makin besar.

Promo Indomaret 1-2 Maret 2024

1. SO NICE Sosis Siap Makan Premium Smoked Bratwurst/ Hot/Keju 55/60g pck

Beli 1 gratis 1

2. SARI KUE Dorayaki Strawberry 50g pck

Harga normal: Rp 6.000
Harga diskon: Rp 5.500

Sumber:

UPDATE TERBARU