Sunday 7th of July 2024
×

Sudah Dibuka! Beasiswa Inagro Muda 2024 Dapat 4 Juta Per Semester, Cek Syarat dan Cara Daftarnya!

Sudah Dibuka! Beasiswa Inagro Muda 2024 Dapat 4 Juta Per Semester, Cek Syarat dan Cara Daftarnya!

--

BISNIS - Pendidikan merupakan kunci utama untuk meraih masa depan yang gemilang. Namun, tak jarang biaya pendidikan menjadi hambatan bagi banyak siswa untuk melanjutkan pendidikannya. Memahami hal tersebut, Yayasan Khouw Kalbe dan Inagro kembali membuka program Beasiswa Inagro Muda 2024 untuk membantu siswa perempuan di sekitar kawasan Inagro dalam meraih cita-citanya.

Program Beasiswa Inagro Muda merupakan program bantuan dana pendidikan yang diperuntukkan bagi siswa perempuan berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu di sekitar kawasan Inagro. Beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di wilayah tersebut.


Baca juga: Daftar Skin Starlight Bulan Maret 2024 Mobile Legends (ML) Saatnya Hero Ixia Kasih Paham, Spill di Sini

Baca juga: Daftar Game Anime 3D Seperti Orang Asli Terbaru 2024, Banyak Misi Wik Wik yang Bikin Tegang!

Beasiswa Inagro Muda 2024

Beasiswa Inagro Muda 2024 merupakan program beasiswa yang diperuntukan untuk anda pelajar putri jenjang SMP dan SMA/SMK yang ingin mengembangkan diri dengan program beasiswa.

Beasiswa Inagro Muda merupakan salah satu program pendidikan dari Yayasan Khouw Kalbe selain Beasiswa Djitu. Program ini merupakan kolaborasi Yayasan dengan Inagro untuk mencerdaskan bangsa dan mendukung kemajuan sumber daya manusia Indonesia.

Baca juga: Daftar Cheat Engine Slot Pragmatic Paling Gacor 2024, Banyak Digunakan! Dapatkan Kemenangan Hingga Beruntun

Baca juga: Apakah Danabijak Pinjol Terdaftar OJK Atau Penipuan? Ini Dia Review Jujur Penggunanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU