Saturday 6th of July 2024
×

Download 100+ Contoh PPT Canva Pro Siap Pakai Terbaru 2024, Presentasi Jadi Makin Gak Membosankan!

Download 100+ Contoh PPT Canva Pro Siap Pakai Terbaru 2024, Presentasi Jadi Makin Gak Membosankan!

--

BISNIS - Cara download PPT di Canva bisa teman-teman lakukan dengan mudah, kok.Canva adalah aplikasi desain grafis yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Kita bisa memanfaatkan Canva untuk membuat poster, dokumen, logo, Curriculum Vitae, hingga presentasi seperti Power Point (PPT).


Apalagi, Canva bisa digunakan secara gratis maupun berbayar.Selain bisa mendesain sendiri, ada juga template yang bisa kita gunakan agar tidak perlu repot membuat desain, lo.Karena kemudahan penggunaan Canva itulah, banyak orang yang memanfaatkannya meskipun tidak terlalu jago mendesain.

Baca juga: Kapan Tombol Kirim Higgs Domino Muncul? Ini Dia Info Terbaru yang Bikin Para Player Penasaran!

Baca juga: Mystery Shop FF Maret 2024 Kapan Rilis? Event Gratisan Dari Garena yang Di Tunggu Tunggu Bocil FF!

Untuk mempermudah proses editing, saat ini sudah banyak platform yang dapat diakses dengan gratis maupun berbayar. Hal tersebut tentunya mempermudah kebutuhan akan editing foto, gambar, hingga video.

Canva adalah sebuah tools desain grafis yang dirancang untuk membantu penggunanya membuat berbagai desain keren dan kreatif. Platform ini telah menyediakan lebih dari delapan ribu template, bahkan dalam versi gratis.

Canva memiliki berbagai tools yang bisa digunakan oleh pengguna, salah satunya adalah ruler. Dengan menggunakan ruler, kamu bisa dengan mudah menentukan ukuran proses editing.

Presentasi PPT Bisa Dibuat di Canva? 

Baca juga: Download G-Vortex APK Latest Version 2024 VIP, Tanpa Iklan, Unlimited 1 Jam: Install Sekarang Tanpa Root

Sumber:

UPDATE TERBARU