Wednesday 3rd of July 2024
×

Helio P60 Setara dengan Chipset? Ini Dia Chipset Snapdragon yang Sebanding dan Perbandingan Performanya!

Helio P60 Setara dengan Chipset? Ini Dia Chipset Snapdragon yang Sebanding dan Perbandingan Performanya!

--

Baca juga: Rekomendasi APK Bobol Password WiFi Terbaik 2024, Akses Tanpa Root! Free Akses Internet Kapan Aja

Helio P60 sanggup merekam video hingga resolusi 1K 30 FPS. Untuk video playback nya sendiri hanya support hingga resolusi 1080p 30 FPS. Panel layar yang digunakan juga sudah support hingga resolusi 2160 x 1080 piksel.


Agar performa yang dihasilkan semakin maksimal, MediaTek Helio P60 menggunakan RAM Jenis LPDDR4x dengan kecepatan 1800 Mhz. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya menggunakan storage tipe eMMC 5.1 juga support menggunakan UFS 2.1.

Helio P60 Setara dengan?

Setelah mengetahui spesifikasi lengkap kamu juga perlu data seperti Skor AnTuTu Benchmark untuk menjadi data pembanding. MediaTek Helio P60 sendiri memiliki Skor AnTuTu 150.000 an dan ini adalah skor yang tinggi.

Melihat dari Skor AnTuTunya, dari Kubu Snapdragon kita perlu mencari yang sebanding dan arsitektur teknologinya tidak berbeda jauh. Snapdragon 660 lah yang paling sesuai.

Jadi, Kesimpulannya MediaTek Helio P60 setara dengan Snapdragon 660. Baik dari segi performa ataupun teknologi yang mendasarinya. Jika tujuan kamu lebih kearah gaming, kami rekomendasikan untuk menggunakan Smartphone dengan Chipset Helio P60.

Baca juga: Viral Indomaret di Kintamani Bali Ini Punya View Estetik Bak Surga, Inilah Alamat dan Pemandangan nya di 2024!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair 24 Jam, Tenor Panjang dan Aman Tanpa Jaminan!

Alasannya karena lebih bagus performanya untuk gaming juga dari segi grafis akan mendapatkan kualitas yang lebih tinggi. Sehingga pengalaman bermain game kamu akan lebih lancar dan bebas hambatan. Lebih tepatnya Helio P60 balance untuk performa game dan juga grafisnya.

Namun untuk kamu yang mengincar performa bukan prioritas game, Snapdragon 660 lebih kami rekomendasikan. Karena Chipset ini memiliki konfigurasi Cloock Speed yang lebih tinggi yaitu maksimum 2.2 GHz. Sedangkan Helio P60 hanya berkecepata maksimum 2.0 Ghz saja.

Kami juga akan memberikan rekomendasi merek Hp Helio P60 untuk kamu, berikut rekomendasinya:

  • Realme One
  • Infinix Note 5
  • VIVO V11
  • Oppo F7
  • Nokia 5.1 Plus

Untuk rekomendasi Merek Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 adalah:

  • Xiaomi Mi A2
  • Nokia 7 Plus
  • Samsung Galaxi A9 Star
  • Oppo R17 Pro
  • VIVO X21

Sekian informasi lengkap dari kami, semoha bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU