Friday 5th of July 2024
×

M Eon Share Com Aplikasi Investasi Termasuk APK Scam? Hati Hati Jangan Sampe Kegoda Sama Penawaran Menariknya!

M Eon Share Com Aplikasi Investasi Termasuk APK Scam? Hati Hati Jangan Sampe Kegoda Sama Penawaran Menariknya!

--

Baca juga: Apakah PT Cesco Pelita Logistik Penipuan Loker Atau Bukan? Awas! Ternyata Begini Fakta Lapangannya

Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, berikut cara daftar atau login di aplikasi ini:

  1. Buka Laman Login Eon https://m.eon-share.com/
  2. Berikutnya Masukkan nomor telepon dan lengkapi kata sandi masuk
  3. Masukkan kode undangan Eon Share berikut: 2CJS4
  4. Klik kirim untuk mendapatkan OTP, dan biasanya muncul di atas layar
  5. Masukkan nama dan email anda
  6. Masukkan kata sandi perdagangan dan konfirmasi
  7. Selesai

M Eon Share Com Aplikasi Investasi Termasuk APK Scam?


Aplikasi ini memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada pengguna dengan harga investasi yang berbeda. Misalnya, ada produk dengan harga investasi sebesar Rp50.000, Rp225.000, Rp500.000, dan lain sebagainya.

Setiap produk memiliki penghasilan yang berbeda pula, tergantung dari harga investasi yang dipilih oleh pengguna. Misalnya, pengguna yang berinvestasi Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp15.000 per hari selama 30 hari.

Selain itu, Eon Share juga menawarkan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke dalam platform ini. Bonus tersebut bervariasi tergantung dari jumlah orang yang berhasil diundang.

Namun sayangnya aplikasi ini diduga mirip dengan m plnfortune yang sempat scam. Maka dari itu aplikasi ini suatu saat akan scam atau penipuan karena menggunakan skema money game atau ponzy.

Cara menghindari aplikasi scam

Baca juga: Daftar Akun FF Free Fire Uncheck Gratis Terbaru 2024, Masih Aktif! Buruan Sistem Siapa Cepat Dia Dapat

Baca juga: Link Situs Download MP3 Juice Hijau Terbaru 2024, Begini Cara Unduh dengan Mudah dan Gratis!

Untuk menghindari aplikasi scam di Play Store, berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

1. Memeriksa Ulasan dan Peringkat Periksa ulasan dan peringkat pengguna sebelum mengunduh aplikasi. Baca komentar pengguna untuk melihat apakah ada keluhan atau peringatan tentang aplikasi yang mencurigakan.

2. Perhatikan Pengembang Periksa profil pengembang aplikasi untuk melihat apakah mereka memiliki riwayat yang baik dan aplikasi lain yang telah diterbitkan. Hindari mengunduh aplikasi dari pengembang yang tidak dikenal atau memiliki reputasi buruk.

Anda bisa juga cek dari laman media sosial yang tersedia seperti Instagram hingga Kantor asli untuk melakukan verifikasi kebenaran developer.

3. Periksa Izin Aplikasi Ketika mengunduh aplikasi, periksa izin yang diminta oleh aplikasi tersebut. Jika aplikasi meminta izin yang tidak relevan atau berlebihan, sebaiknya hindari mengunduh aplikasi yang terindikasi sebagai aplikasi scam.

4. Gunakan Aplikasi Antivirus Instal aplikasi antivirus yang terpercaya dan lakukan pemindaian rutin untuk memeriksa keamanan aplikasi yang sudah terinstal di perangkat. Hal ini terhindar dari adanya phising yang ada pada aplikasi yang resmi diunduh dari Play Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU