Monday 8th of July 2024
×

Free Download MB WhatsApp Versi iOS 9.52 Mediafire, Fitur Akun Ganda hingga Cek Siapa yang Blokir Kamu!

Free Download MB WhatsApp Versi iOS 9.52 Mediafire, Fitur Akun Ganda hingga Cek Siapa yang Blokir Kamu!

--

11. Sembunyikan Media dari Galeri

Sembunyikan Media Anda, termasuk Foto, GIF, Audio, dan Video dari Galeri. Fitur ini membatasi media untuk menampilkan aplikasi galeri default Anda.

12. Balas Otomatis

Anda dapat menambahkan teks pra-tulis ke kotak Balas Otomatis ini, itu akan mengirimkan teks yang sama ke kontak/grup sesuai pengaturan Anda. Anda bisa banyak menyesuaikannya, seperti mengirimkannya ke kontak tertentu atau orang eksternal yang tidak Anda kenal.

13. Anti-Ban

Versi terbaru MBWA iOS dan Fouad iOS hadir dengan tindakan Anti-Ban yang sama yang telah diperkenalkan di Fouad Mods. Jadi, selalu perbarui aplikasi Anda untuk mendapatkan keamanan yang lebih baik.

14. Pembaruan

Pembaruan Tepat Waktu dari MB Mod sangat fenomenal. Anda akan mendapatkan pembaruan terbaru dari kedua aplikasi kami dalam waktu seminggu setelah Fouad Mods merilis WAMODS mereka. Selalu perbarui ke versi terbaru.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermafaat.

Editor: Anis Ulfa
TAG: #whatsapp mb ios 9.52 #download whatsapp mb ios 9.52 #download wa mb ios 9.52 #mb ios 9.52 versi terbaru #fitur wa mb ios 9.52
Sumber:

UPDATE TERBARU