Monday 8th of July 2024
×

Free Download MB WhatsApp Versi iOS 9.52 Mediafire, Fitur Akun Ganda hingga Cek Siapa yang Blokir Kamu!

Free Download MB WhatsApp Versi iOS 9.52 Mediafire, Fitur Akun Ganda hingga Cek Siapa yang Blokir Kamu!

--

Fitur yang berguna saat Anda ingin mengambil tangkapan layar dan menyembunyikan info kontak/grup dari orang lain. Cukup ketuk ikon kontak/grup untuk menyembunyikan detail saat Anda berada di halaman obrolan.

6. Penjadwalan pesan

Jadwalkan pesan untuk kontak Anda. Jadi, secara otomatis akan mengirim pesan pada waktu dan tanggal tertentu yang sudah Anda tetapkan sebelumnya. Opsi ini bahkan membantu Anda mengirim pesan yang sama ke beberapa kontak.

7. Mode Pesawat

MBWhatsApp memiliki mode Pesawat sendiri, yang akan memutus koneksi internet ke Aplikasi. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan hal lain dengan tidak memberi tahu teman atau keluarga bahwa Anda sedang online.

8. Sembunyikan Obrolan

Ingin melakukan obrolan secara diam-diam? Cukup tahan tombol obrolan dan ketuk menu 3 titik untuk menemukan opsi Sembunyikan Obrolan. Cukup pilih dan tambahkan PIN/Pola/Sidik Jari ke dalamnya. Akses obrolan ini dengan mengetuk Obrolan. Selain itu, Anda tidak akan mendapatkan notifikasi apa pun di bilah status hingga Anda mengonfigurasinya dengan mengetuk ikon roda gigi di halaman obrolan tersembunyi.

9. Sembunyikan Terakhir Terlihat

Tidak ada teman/kontak Anda yang tidak tahu kapan terakhir kali Anda membuka WhatsApp. Fitur ini bisa menyembunyikan waktu/tanggal di bawah nama Anda.

10. Backup

Membuat file cadangan secara manual adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan di MBWhatApp karena tidak mendukung Google Drive. Selain itu aplikasi ini menawarkan pencadangan otomatis setiap hari.
Sumber:

UPDATE TERBARU