Sunday 6th of October 2024
×

Download Waterpass Tukang Google Apk Versi Terbaru 2024 Untuk Mengukur Garis Rata Akurat Dan Gratis

Download Waterpass Tukang Google Apk Versi Terbaru 2024 Untuk Mengukur Garis Rata Akurat Dan Gratis

--

Di dalam waterpass tukang google ini ada instrumen yang berfungsi untuk mengendalika  sudut dan juga kemiringan berupa vertikal, derajat dan juga horizontal dari sebuah objek yang memberikan relatif pada permukaan tanah.

Keamanan data dari alikasi waterpass tukang google ini dimulai dengan memahami cara developer dalam pengumpulan dan pembagian data kalian. Praktik privasi dan keamanan data yang digunakan itu bervariasi.


Keamanan dan privasi data didasarkan pada penggunaan, wilayah dan usia kalian. Developer dari aplikasi ini juga akan memberikan informasi terkait dengan pembaruan yang akan terjadi seiring dengan waktu.

Download Waterpass Tukang Google Apk Versi Terbaru 2024

Detail terkait aplikasi waterpass tukang google

  • Kategori aplikasi : Gratis Alat Aplikasi
  • Tanggal aplikasi dipublikasi : 7 Juni 2022
  • Uploaded by : Hafiz Sinar
  • Versi terbaru aplikasi : 2.0
  • Aplikasi tersedia : Google Play Store
  • Persyaratan jika ingin mengunduh aplikasi ini : smartphone android 4.1+
  • Rating aplikasi : 4.4 / 5
  • Ukuran aplikasi : 1,3 mb

Baca juga: Link Download Dropcult Mod Apk 2024 Versi Terbaru 1.0.6 Unlimited Money, Uang Tak Terbatas, Unlocked Semua Item

Baca juga: Cara Top Up Boss Domino di Itemku Terbaru 2024, Harga Chip Lebih Murah Main Slot Makin Meriah!

Baca juga: Cara Menghapus Akun FB yang di Hack, Ampuh Banget! Kelola Data Pribadi Agar Tidak Bocor

Aplikasi ini memiliki 4 pilihan tontonan yang berbeda tentunya. Pada tahapan ini boleh menentukan ukuran dengan 4 sisi dan bisa juga menunjukkan sudut. Dalam applikasi ini juga dilengkapi dengan bunyi dan penguncian secara orientasi. Datanya juga di enkripsi saat dalam proses pengiriman.

Aplikasi ini juga bisa mebagikan jenis data dan mengumpulkan jenis data di lokasi, aktivitas aplikasi dan 2 lainnya. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengecheck kedataran dari permukaan tanah. Jika kalian ingin mengukur kedataran dari sebuah permukaan tanah, kalian bisa memperhatikan gelembung cairan yang ada di bagian tengah alat waterpass tukang ini.

Sedangkan untuk mengukur ketegakan maka kalian bisa melihat gelembung di bagian ujung waterpass. Agar bisa memastikan bahwa alat benar – benar bisa digunakan untuk mengukur, maka kalian harus memastika jika alat tersebut berada tepat di tengah – tengah.

Waterpass tukang ini bisa mengukur dari panjang 0,5 meter, 1 meter, 2 meter dan juga 3 meter. Pengukuran akan di lakukan pada kedua sisi permukaan tanah yang rata di sebagian bidang yang akan di ukur.

Unduh aplikasi di sini: apkcombo.com/id/spirit-level-bubble-level/com.wako.level/

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU