Friday 5th of July 2024
×

Update Terbaru WhatsApp Error Hari Ini 2024, Sampai Kapan? Simak Juga Cara Membenahinya Disini!

Update Terbaru WhatsApp Error Hari Ini 2024, Sampai Kapan? Simak Juga Cara Membenahinya Disini!

--

5. Pembatasan Data pada WhatsApp

Salah satu penyebab WhatsApp tidak dapat menerima pesan adalah karena adanya pengaturan pembatasan data. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi penggunaan data pada aplikasi tertentu untuk menghemat kuota internet.


Namun, jika pengaturan ini diaktifkan untuk WhatsApp, kalian mungkin menghadapi kesulitan dalam mengirim atau menerima pesan. Memeriksa dan menyesuaikan pengaturan pembatasan data dapat membantu mengatasi masalah ini.

6. Mode Hemat Energi Aktif

Fitur hemat energi juga dapat memengaruhi kinerja WhatsApp. Saat mode ini aktif, pesan atau panggilan mungkin tidak diterima kecuali aplikasi WhatsApp dibuka secara aktif. Menonaktifkan mode hemat energi dapat membantu memastikan pesan dan panggilan diterima dengan lancar.

Baca juga: Daftar Harga Kalkulator Scientific dari Berbagai Merk Terbaru 2024, Cocok Untuk Pelajar Hingga Mahasiswa!

Baca juga: Daftar Kode Cheat Dude Theft Wars Uang Tak Terbatas Terbaru 2024 Game Mirip GTA Viral yang Dimainkan Windah Basudara

7. Akun WhatsApp Diblokir

Kesalahan penggunaan, seperti mengirim pesan berlebihan atau melanggar ketentuan layanan, dapat menyebabkan akun WhatsApp kalian diblokir. Batasan ini diterapkan untuk mencegah penyalahgunaan platform.

Jika akun kalian diblokir, kalian mungkin tidak dapat mengirim pesan, melihat status, atau bahkan mengakses akun. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kenapa WA bisa error. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU