Monday 8th of July 2024
×

Download Launcher iOS 16 APK + Mod APK Terbaru 2024 Khusus Buat Android, Kostumisasi Wallpaper Jadi Makin Kece!

Download Launcher iOS 16 APK + Mod APK Terbaru 2024 Khusus Buat Android, Kostumisasi Wallpaper Jadi Makin Kece!

--

BISNIS - Aplikasi launcher yang memungkinkan pengguna Android merasakan pakai iOS, dikabarkan telah melampaui 50 juta unduhan. Peningkatan unduhan ini disebabkan, LuuTinh Developer, selaku pengembang mengulirkan update yang mengubah desain dan fitur di aplikasi launcher agar mirip dengan iOS 16.

Aplikasi launcher seperti ini bukanlah hal baru di Google Play Store, dan telah memberi pengguna kesempatan untuk merasakan pengalaman pakai iOS di Android selama 3 tahun terakhir ini.


Pengembang telah meluncurkan aplikasi ini sejak iOS 13 dirilis, dan setiap kali Apple meluncurkan update iOS besar lainnya.Bernama Launcher iOS 16, pengembang membuat aplikasi ini agar memiliki tampilan Home Screen iOS, dock, menu Force Touch di aplikasi, dan animasi goyang bila ikon aplikasi akan dihapus.

Baca juga: Maintenance Valorant Hari Ini 23-24 Februari 2024, Server Sempat Down! Ini Dia Update Terbarunya

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya 2024 Saham Hingga Obligasi Aman Terdaftar OJK Pasti Profit

Tak hanya itu, launcher ini juga memiliki kemampuan untuk menganti ikon aplikasi di HP Android menjadi ikon iOS, seperti Messages, Notes, Camera, hingga App Store sebagai pengganti Google Play Store.

Jelang peluncuran iOS 16 beberapa pekan mendatang, aplikasi launcher ini mulai menjadi perbincangan di komunitas Android dan ramai jadi perbincangan di Twitter.

Seperti diketahui, Apple akan membawa perubahan terbesar pada iOS 16 di Lock Screen sesaat diumumkan pada ajang WWDC 2022 Juni kemarin. Sayangnya, fitur Lock Screen di iOS 16 ini tidak disertakan oleh pengembang aplikasi launcher Android tersebut.

Baca juga: Game Pengganti Alternatif Higgs Domino Sudah Ditemukan Rilis Resmi di Playstore, Keluar Tombol Kirim Dengan Syarat

Sumber:

UPDATE TERBARU