Wednesday 3rd of July 2024
×

Kronologi Meninggalnya Benyamin Sueb Syuting Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno Sempat Ingin Berhenti

Kronologi Meninggalnya Benyamin Sueb Syuting Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno Sempat Ingin Berhenti

--

BISNIS - Pada tanggal 5 September 1995, dunia hiburan Indonesia berduka atas kepergian Benyamin Sueb, seorang seniman serba bisa yang dikenal sebagai Bang Bens. Benyamin Sueb meninggal dunia saat sedang syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang melambungkan namanya ke seluruh penjuru negeri.

Meninggalnya Benyamin Sueb meninggalkan lubang besar di dunia hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai aktor, penyanyi, pelawak, dan sutradara yang memiliki talenta luar biasa. Kemampuannya dalam membawakan karakter komedi yang jenaka dan lugas, serta suaranya yang khas, membuatnya digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Baca juga: Cara Jual Chip Higgs Domino Island Maret 2024, Masih Aktif Belum Kena Banned!

Baca juga: Benyamin Sueb Meninggal Dunia Saat Syuting Si Doel, Kehilangan Besar Bagi Dunia Hiburan Indonesia

Kematian Benyamin Sueb saat syuting Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sejarah sinetron Indonesia. Kematiannya yang mendadak membuat para pemain dan kru sinetron Si Doel Anak Sekolahan berduka cita. Kepergiannya juga meninggalkan pertanyaan besar tentang kelanjutan sinetron yang sedang populer tersebut.

"Begitu Babeh (Benyamin Sueb) meninggal, saya hilang tuntunan, Kalau saya ikutin hati, itu sudah selesai saya enggak mau lagi. Tapi saya juga pikirin nasib pemain yang lain, kayak Enyak, Pak Tile, itu selalu nanya, Doel gimana kelanjutannya Doel," kata Rano Karno.

"Anda bayangin, itu skenario 12 episode sudah selesai, mau syuting lho saya. Begitu kejadian Babeh meninggal, itu saya buang 12 episode," lanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Higgs Domino Island-Gaple QiuQiu Online 2024, Murah dan Terpercaya!

Baca juga: Download FF Advance Server OB43 Terbaru 2024 Free 3000 Diamonds, Langsung Instal di Sini Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.