Monday 1st of July 2024
×

Kabar Higgs Domino Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

Kabar Higgs Domino  Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

--

Baca juga: Download Royal Dream MOD APK + X8 Speeder Terbaru 2024 Unlimited Chip, Game Slot Penghasil Uang Paling Dicari

Perlu kamu tahu bahwa game higgs domino ini sangat terkenal dengan fitur slot atau scatter yang memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan uang dengan jual chip.


Berdasarkan hal tersebut, pada tahun 2022 yang lulu, game ini pernah di larang karena di tuduh mengandung unsur perjudian. Larangan tersebut diperkuat dengan penangkapan beberapa penjual chip Higgs Domino Island oleh pihak kepolisian.

Namun, seiring berjalannya waktu, game ini kembali populer dengan jutaan pemainnya.Akun YouTube @adanioffical mengabarkan mengenai penutupan server Higgs Domino Island tentu saja menimbulkan kepanikan.

Terutama bagi pemain yang memiliki banyak chip. Mereka menjadi bertanya-tanya kemana mereka bisa menjual chip tersebut. Namun, kabar penutupan server Higgs Domino Island telah developer bantah dengan tegas bahwa mereka tidak menutup server nya.

Baca juga: Download Game Jujutsu Kaisen MOD APK Unlimited Money Terbaru 2024, Raih Kemenangan Bersama Penyihir Kesayangan!

Baca juga: UPDATE! Maintenance Valorant Hari Ini 23 Februari 2024 Patch 8.0 Segera Rilis, Cek Jadwalnya di Sini

Ternnyata berita kabar jika server di tutup adalah informasi yang tidak sah, namun developer berkata kalau Game Higgs Domino Island memutuskan untuk menghapus Fitur kirim. Seperti kita ketahui Fitur ini memudahkan sesama pengguna game tersebut untuk berbagi atau mengirimkan chip atau koin game.

Di jejaring media sosial, sudah ramai kabar bahwa tombol Kirim chip Higgs Domino Island akan kembali muncul melayani pemain pada 1 Maret 2024 mendatang.

Informasi itu didapat salah satu pemain Higgs Domino dari balasan admin HDI. “Halo, fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal 01-03-2024 informasi terkait. Kami berharap Anda dapat lebih memperhatikan perkembangan game lebih lanjut, karena akan ada lebih banyak game dan event yang akan datang,” demikian kutipan balasan pesan dari admin HDI di Facebook, melansir Senin 19 Februari 2024.

Diketahui, Game Higgs Domino adalah game online yang menyediakan banyak permainan seperti game Slot, Poker, Remi, Ludo dan permainan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU