Friday 5th of July 2024
×

Cek Jadwal Maintenance Valorant Sampai Kapan Update Patch 8.03 Kali Ini Bakal Ada Chamber Buff

Cek Jadwal Maintenance Valorant Sampai Kapan Update Patch 8.03 Kali Ini Bakal Ada Chamber Buff

--

Salah satu fitur yang unik dari VALORANT adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh setiap agen. Setiap agen memiliki kemampuan khusus yang unik, yang dapat digunakan untuk menyerang, bertahan, atau memberikan keuntungan bagi tim. Kemampuan khusus ini dapat digunakan untuk mengubah jalannya pertandingan.

VALORANT telah menjadi salah satu game tembak-menembak taktis yang paling populer di dunia. Game ini telah menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji gameplay yang kompetitif, kemampuan khusus yang unik, dan grafis yang memukau.

Baca juga: Info Maintenance PUBG Hari Ini Jumat 23 Februari 2024, Cek Segera Fitur Barunya!

Baca juga: Cara Cek Poin Alfamart Lewat Aplikasi WhatsApp Terbaru 2024, Jadi Makin Mudah dengan Banyak Promo!

Baca juga: Download Bearfish X8 Speeder For iOS Iphone Latest Version 2024, Unlimited Money! Full Jackpot Auto Main Terus

Maintenance Valorant Hari Ini 23 Februari 2024

Patch Valorant 8.03 akan segera dirilis dengan Chamber buff, rilis VCT Team Capsules, perbaikan bug, dan banyak lagi. Selain itu, bundel baru juga akan tersedia di toko, membawa skin baru untuk Anda tambahkan ke koleksi Anda.

Antrian kompetitif akan dinonaktifkan, dan server akan diturunkan untuk pemeliharaan guna mempersiapkan peluncuran patch 8.03. Berikut adalah jadwal pemeliharaan lengkap untuk server Valorant hari ini, bersama dengan detail tentang waktu berakhirnya.

Jadwal Maintenance Patch 8.03 Valorant

Waktu pasti untuk pemeliharaan Valorant untuk patch 8.03 belum diumumkan, tetapi akan berlangsung pada 21 Februari. Berdasarkan update sebelumnya, kita dapat memperkirakan bahwa patch ini akan berakhir pada hari yang sama setelah 5-6 jam, sekitar pukul 18:00 PDT.

Waktu Mulai Pemeliharaan Asia Pasifik: 13:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Brasil: 5:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Eropa: 19:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Korea: 13:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Amerika Latin: 5:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Amerika Utara: 5:30 PDT


Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan maintenance valorant sampai kapan yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU