Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

--

Rekomendasi Aplikasi Selain YouTube Error Hari Ini

Jika sulit mengatasi error, kamu tak usah khawatir. Sudah tersedia beberapa aplikasi streaming yang bisa kamu nikmati jika YouTube sedang error hari ini. Platform tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Vidio

Vidio adalah situs web streaming video yang didirikan oleh Emtek Group pada Oktober 2014. Biasanya, vidio menampilkan acara-acara yang sedang populer di Indonesia, seperti siaran langsung, berbagai acara, dan permainan olahraga.

2. Vimeo


Vimeo adalah aplikasi streaming video yang juga memiliki situs web dan dikenal sebagai pesaing terberat YouTube. Video yang ada di Vimeo dikenal unik dan berkualitas tinggi. Situs ini juga memiliki desain yang menarik dan tidak kalah dengan YouTube. Untuk masalah kualitas streaming, Vimeo juga mendukung kualitas video hingga 4K.

Baca juga: Free Download Minecraft Pocket Edition Versi Lama APK Pure, Gratis Unduh dan RAM Kecil Untuk Android dan iOS

Baca juga: Free Download BStation Mod APK Premium Unlocked 2024, Unduh Gratis untuk Android dan iOS

3. iQiyi

Di IQIYI, kamu dapat menonton banyak serial, drama, dan film dari Korea, Jepang, dan China. Selain itu, kamu dapat juga menemukan koleksi serial anime yang populer seperti Attack on Titan, Naruto, dan One Piece.

4. Twitch

Aplikasi streaming video Twitch ditujukan untuk para gamer. Karena Twitch berisi berbagai jenis video seperti siaran langsung game yang sedang dimainkan dan beberapa video live streaming yang membahas mengenai game tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU