Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

--

1. Terlalu Banyak Akses Pada Server Sehingga Youtube Error

Pada saat membuka aplikasi Youtube, kamu sama saja seperti mengakses server Youtube untuk memuat video yang akan kita tonton. Tidak hanya kamu yang sedang menonton Youtube, namun seluruh masyarakat di Indonesia bahkan di seluruh dunia juga mungkin sedang membuka aplikasi Youtube.

Baca juga: Daftar Skin P90 Terbaik di Free Fire Tahun 2024, Sakit Banget! Buruan Coba Sekarang Juga Auto Booyah


Baca juga: Free Download Raiden Fighter Mod Apk Uang Tak Terbatas Versi Terbaru 2024 (Unlocked), Mode Dewa Full Energi!

Hal tersebut menyebabkan banyaknya akses pada server YouTube sehingga kapasitas yang tersedia tidak mampu menampung jumlah akses sebanyak itu.

2. Maintenance

Maintenance merupakan kegiatan pemeliharaan yang dilakukan oleh pengembang untuk memastikan suatu sistem apakah ada kerusakan atau ada penambahan fitur. Ketika hal tersebut terjadi, otomatis layanan harus dihentikan sementara waktu.

3. Cyber Hacking

Seperti DoS (Denial of Service) Attack. Peretas melakukan serangan dengan menghabiskan resource yang tersedia dari server dengan mengirim banyak paket data. Sehingga terjadilah lonjakan akses yang memenuhi server sampai menghentikan layanan YouTube.

Baca juga: Kode Voucher Telkomsel Gratis 2024 Masih Aktif, Raih Kuota Internet Gratis dengan Klaim Kodenya!

Baca juga: 2 Cara Mengecek Nomor KIP Masih Aktif atau Tidak di Tahun 2024, Pelajar Wajib Tau!

Sumber:

UPDATE TERBARU