Monday 8th of July 2024
×

Download Spam Whatsapp Mod APK Gratis Terbaru 2024, Langsung Otomatis Bombardir Chat!

Download Spam Whatsapp Mod APK Gratis Terbaru 2024, Langsung Otomatis Bombardir Chat!

--

BISNIS - Spam merupakan salah satu masalah yang sering dijumpai dalam aplikasi perpesanan instan, termasuk WhatsApp. Banyak orang yang kadang sengaja mencari cara untuk ngespam orang-orang yang menurut mereka menyebalkan atau hanya iseng.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.


WhatsApp juga mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.

Baca juga: Kode Voucher Telkomsel Gratis 2024 Masih Aktif, Raih Kuota Internet Gratis dengan Klaim Kodenya!

Baca juga: 3 Cara Isi Kode Voucher Im3 Gampang Banget, Mulai Menggunakan Aplikasi hingga Scan Barcode

Apk Mod Spam WhatsApp

Aplikasi mod WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dengan fitur tambahan. Fitur tambahan ini tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi.

Salah satu fitur tambahan yang paling populer di aplikasi mod WhatsApp adalah fitur anti-spam. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan spam dari nomor telepon tertentu.

Cara Spam Teks Virus dengan Virtex WA

Berbeda dengan metode spam WA biasa, Virtex WA memanfaatkan script khusus yang dapat menyebabkan aplikasi WhatsApp penerima mengalami lag, menjadi blank, atau bahkan tidak dapat dibuka setelah menerima pesan Virtex yang dikirimkan.

Baca juga: 2 Cara Mengecek Nomor KIP Masih Aktif atau Tidak di Tahun 2024, Pelajar Wajib Tau!

Sumber:

UPDATE TERBARU