Monday 8th of July 2024
×

Cara Daftar Turnamen Metal Slug Championship Season 1 2024, Raih Kesempatan dan Menangkan Hadiah 13 Juta!

Cara Daftar Turnamen Metal Slug Championship Season 1 2024, Raih Kesempatan dan Menangkan Hadiah 13 Juta!

--

Baca juga: Download Cheat Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2024, Gampang! Anti Ketangkap dan Dapatkan Tropi Kemenangan

Dengan timeline yang telah ditetapkan, termasuk Group Round, Knockout Stage, dan Quarter Final Match, MSC menawarkan pengalaman kompetisi yang intens dan mendebarkan bagi semua peserta. Oleh karena itu, bagi para penggemar Metal Slug: Awakening yang ingin menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dalam turnamen yang bergengsi.


“MSC Season 1 adalah awal dari komitmen jangka panjang VNGGames terhadap Metal Slug di Indonesia. Kami percaya bahwa kompetisi ini tidak hanya akan menguji kemampuan bermain, tetapi juga membuka pintu bagi pemain untuk berkembang secara pribadi dan profesional. Kami berterima kasih kepada para pemain Metal Slug yang telah mendukung kami.”  ungkap Jhonsen Lim - Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca juga: Login CroxyProxy Terbaru 2024 Gratis Unlocked Premium, Akses Internet Tanpa Batas Untuk Video Viral Efek Bokeh Japan

Baca juga: Rekomendasi Lomba Online Gratis & Bersertifikat 2024, Bisa Diikuti Pelajar, Mahasiswa Hingga Umum

Dengan timeline yang telah ditetapkan, termasuk Group Round, Knockout Stage, dan Quarter Final Match, MSC menawarkan pengalaman kompetisi yang intens dan mendebarkan bagi semua peserta.

Cara Daftar Turnamen Metal Slug Championship Season 1

Turnamen ini telah memasuki fase pendaftaran mulai dari tanggal 15 - 24 Februari 2024 di mana kamu bisa mendaftarkan diri melalui link berikut ini: https://bit.ly/MSC-daftar.

Jadi, langsung aja segera daftarkan tim kamu dalam Metal Slug Championship sekarang juga, ya! Semoga beruntung dan menangkan serta rebutkan hadiahnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU