Monday 8th of July 2024
×

Apakah Game Higgs Domino Resmi Ditutup? Para Bandar Dan Player Yang Hobi Spin Siap-siap Gigit Jari

Apakah Game Higgs Domino Resmi Ditutup? Para Bandar Dan Player Yang Hobi Spin Siap-siap Gigit Jari

--

Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih.

Higgs Domino Resmi Ditutup?


Sebelumnya, pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut. Menyusuk itu kini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino pada pada tanggal 17 Februari 2024 menghapus fitur itu. 

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur Kirim chip dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau mematuhi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Indonesia.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, Minggu (18/2/2024).

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

HDI menyebutkan bahwa langkah ini mereka lakukan sebagai wujud kepatuhan dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan demi menciptakan ekosistem game yang sehat. HDI pun sadar dalam membangun lingkungan permainan yang sehat, tentu membutuhkan partisipasi seluruh pemain.

Baca juga: Rekomendasi Lomba Online Gratis & Bersertifikat 2024, Bisa Diikuti Pelajar, Mahasiswa Hingga Umum

Baca juga: Daftar Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot Bahasa Indonesia Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang dan Jadilah Pemenang!

Baca juga: Link Video Viral Evos Nune 9 Menit No Sensor Media Fire Full HD Bikin Netizen Kepo Berat, Cekidot

Kami sudah memberikan langsung informasi hari ini mengenai hal ini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Namun hal ini juga dipengaruhi hoki jadi hasil setiap orang tidak akan sama. Sekali lagi kami ingatkan: 

  • Tidak boleh ditiru atau dicontorkan
  • Hanya sebagai konten hiburan
  • Ditujukan kepada yang berusia 18+
  • Bukan merupakan promosi atau ajakan

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan terkait dengan apakah game higgs domino resmi ditutup? Semoga informasi kali ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU