Friday 5th of July 2024
×

Apakah Game Higgs Domino Resmi Ditutup? Para Bandar Dan Player Yang Hobi Spin Siap-siap Gigit Jari

Apakah Game Higgs Domino Resmi Ditutup? Para Bandar Dan Player Yang Hobi Spin Siap-siap Gigit Jari

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah game higgs domino resmi ditutup yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! 

Sebelumnya, Kominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.


Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan:

Pemain yang terhormat, Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “Fitur Kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 WIB sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Baca juga: Potongan Jual Beli Emas Tanpa Surat Ternyata Bikin Rugi, Kok Bisa? Begini Perhitungannya!

Baca juga: Daftar Webinar Pendidikan Februari 2024 Gratis dan Bersertifikat, Pelatihan Untuk Kembangkan Kemampuan

Baca juga: Download Cheat Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2024, Gampang! Anti Ketangkap dan Dapatkan Tropi Kemenangan

Higgs Domino

Perlu kamu tahu bahwa Higgs Domino menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker).

Untuk halaman utama pada game ini juga menyediakan permainan utama dengan menggunakan kedua kartu tersebut sebagai media permainan. Dalam game ini juga disediakan berbagai room dengan berbagai jackpot menarik didalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU