Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Benar Tombol Kirim Higgs Domino Akan Hilang? Resmi Dihapus! Begini Respon dari Kominfo

Apakah Benar Tombol Kirim Higgs Domino Akan Hilang? Resmi Dihapus! Begini Respon dari Kominfo

--

BISNIS - Banyak yang terus mencari informasi terkait dengan tombol kirim di Higgs Domino terutama untuk para pemain yang terbiasa menggunakannnya. Nah, pada ulasan dibawah ini kami akan merangkum lebih jelasnya terkait dengan tombol kirim Higgs Domino apakaah benar dihapus.

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Baca juga: Pasti Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Minggu 18 Februari 2024, Ikuti Tipsnya dan Raih Banyak Followers

Baca juga: Modus Operandi Loker Penipuan PT Marsada Laksana Santosha, Apakah Benar? Bongkar Faktanya Disini

Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Jenis permainannya juga banyak yang bisa dimainkan pada game ini. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis.

Para pemain banyak yang tertarik untuk kembali memainkan versi lama dari Higgs Domino karena adanya fitur yang memungkinkan pemain untuk saling mengirim chip.

Higgs Domino Island Apk menjadi sangat populer dan banyak dimainkan saat ini, hal ini tidak mengherankan mengingat game ini menyediakan berbagai jenis permainan yang menarik dan menghibur bagi para gamer.

Selain itu, game ini juga menawarkan beragam pilihan permainan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kenyamanan masing-masing pemain, serta memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Kominfo Resmi Hapus Tombol Kirim 

Pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 23.59 WIB, pengelola Higgs Domino Island mengumumkan penghilangan fitur tombol kirim dalam aplikasi game tersebut secara resmi. Informasi tentang penghapusan fitur game ini telah disampaikan sehari sebelumnya.

Baca juga: Apakah Usdtimok.com Penipuan atau Tidak? Hati-hati! Jangan Sampai Terbuai Modusnya

Sumber:

UPDATE TERBARU