Friday 5th of July 2024
×

Link Video Agnesia Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Ungkap Siap Bug*l Jika Ganjar Kalah, Emang Boleh?

Link Video Agnesia Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Ungkap Siap Bug*l Jika Ganjar Kalah, Emang Boleh?

--

BISNIS – Musim Pemilu 2024 menjadi sangat panas tahun ini. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video Agnesia viral TikTok yang siap bugil. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan, nama Agnesia tengah menjadi perbincangan di Tiktok dan Twitter. Agnesia viral setelah pernyataannya ingin live dan tampil bugil di live jika capres nomor urut 3 atau Ganjar Pranowo tersebut kalah dalam pilihan pilpres. Hal ini pun menjadi viral dan hangat dibincangkan.


Baca juga: Download Game Royal Match MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Cocokkan Item dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: Kenapa Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim 2024? Begini Solusi Terbaiknya!

Baca juga: Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

Agnesia menjadi sorotan di TikTok dan X, atau sebelumnya dikenal sebagai Twitter, setelah TikToker yang dikenal akan kecantikannya itu berjanji akan melakukan siaran langsung tanpa mengenakan pakaian di TikTok jika Ganjar Pranowo tidak memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Ketenaran Agnesia bermula dari sebuah komentar yang dia tulis pada video kampanye salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024 di TikTok.

Di bagian komentar video tersebut, Agnesia menuliskan sebuah komentar yang segera membuatnya menjadi perbincangan hangat terkait dengan Pilpres 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU