Monday 8th of July 2024
×

DIBLOKIR? Viral Higgs Domino Bakal Tutup Server di Indonesia Usai Hapus Tombol Kirim, Cek Faktanya di Sini

DIBLOKIR? Viral Higgs Domino Bakal Tutup Server di Indonesia Usai Hapus Tombol Kirim, Cek Faktanya di Sini

--

Higgs Domino Bakal Tutup Server di Indonesia

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih.

Ternnyata berita kabar jika server di tutup adalah informasi yang tidak sah, namun developer berkata kalau Game Higgs Domino Island memutuskan untuk menghapus Fitur kirim. Seperti kita ketahui Fitur ini memudahkan sesama pengguna game tersebut untuk berbagi atau mengirimkan chip atau koin game.

Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

Baca juga: Kucing Oren Hack Mod Apk Latest Version 2024, Download Disini! Spin dan Menangkan Maxwin X500

Penyebab Tombol Kirim Higgs Domino Tidak Muncul

  1. Akun Higgs Domino yang dimainkan belum mencapai level 6.
  2. Belum terdaftar sebagai anggota VIP.
  3. Perangkat yang digunakan bukan Android.
  4. Akun belum ditautkan ke email, nomor HP dan membuat pertanyaan keamanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU