Friday 5th of July 2024
×

DIBLOKIR? Viral Higgs Domino Bakal Tutup Server di Indonesia Usai Hapus Tombol Kirim, Cek Faktanya di Sini

DIBLOKIR? Viral Higgs Domino Bakal Tutup Server di Indonesia Usai Hapus Tombol Kirim, Cek Faktanya di Sini

--

BISNIS - Usai ramai karena menghapus tombol kirim, kini Higgs Domino tengah jadi perbincangan hangat masyarakat pasalnya mengenai berita yang menyebut bahwa Higgs Domino ini akan tutup server di Indonesia. Benarkah itu? Langsung saja cek faktanya di sini! 

Berita viral mengenai penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya memang viral dan banyak membuat pemai khawatir. Tetapi faktanya kabar tersebut hanyalah kabar burung yang tidak jelas sumbernya sama sekali. Kabar itu hadir seiring dengan hilangnya game higgs domino island dari google play store.


Kabar penutupan higgs domino tentunya menjadikan hal yang tidak menyenangkan, karena jika hal ini terjadi banyak para pengguna yang kehilangan permainan kerennya.

Baca juga: Link Download Higgs Domino Yang Ada Tombol Kirim Versi Lama, Gratis, Unduh Sekarang Juga Pasti Gacor

Baca juga: Download Mod Higgs Domino Apk Versi Lama Yang Bisa Kirim Chip Unlimited Money dan Tanpa Iklan

Baca juga: Viral Gunung Kelud Hari Ini Dikabarkan Siaga 1, Kominfo dan Pos Pantau Blitar Bantah Sebut HOAX

Higgs Domino merupakan salah satu dari banyaknya game online yang memberikan banyak pilihan game kartu keren. Yang banyak diminati bagi para gamer ternama terutama di indonesia.

Kabar yang sangat menghebohkan terkait resminya Apakah Higgs Domino Ditutup melalui beragam akun media sosial seperti facebook dan semisalnya. Informasi ini sudah menyebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino Resmi Akan Ditutup.

Cek update kali ini yang membahas mengenai higgs domino untukmu. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU