Saturday 21st of September 2024
×

Tombol Kirim Error! Berita Terbaru Tentang Higgs Domino Island Tutup Hari ini 18 Februari 2024 Ternyata Hoax

Tombol Kirim Error! Berita Terbaru Tentang Higgs Domino Island Tutup Hari ini 18 Februari 2024 Ternyata Hoax

--

BISNIS - Simak berita domino higgs terbaru hari ini yang tidak jadi menutup servernya pada tanggal 18 Februari 2024. Kabar mengenai penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya sempat viral dan membuat banyak pemain khawatir. Namun, faktanya kabar tersebut hanyalah kabar burung yang sumbernya tidak jelas sama sekali. Kabar tersebut muncul bersamaan dengan notifikasi pengumuman di aplikasi higgs domino original dan mod.

Banyak pengguna aplikasi game Higgs Domino yang bertanya apakah higgs domino ditutup? Padahal Higgs Domino merupakan salah satu dari sekian banyak game online yang menyediakan banyak pilihan permainan kartu yang keren. Yang banyak diminati oleh para gamer khususnya di Indonesia.


Baca juga: Download Regedit Ruok VVIP V3 FF Auto Headshot Apk Terbaru 2024, No Password Pasti Menang!

Baca juga: Modus Operandi Loker Penipuan PT Marsada Laksana Santosha, Apakah Benar? Bongkar Faktanya Disini

Kabar ditutupnya higgs domino tentu membuat hal yang tidak mengenakkan, karena jika hal ini terjadi banyak pengguna yang kehilangan game keren mereka.

Berita yang sangat menghebohkan terkait dengan resmi ditutupnya Higgs Domino ini tersebar di berbagai media sosial seperti Facebook dan sejenisnya. Informasi ini sudah tersebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino akan resmi ditutup.

Ternyata kabar jika server ditutup adalah informasi yang tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, tetapi pihak developer mengatakan bahwa Game Higgs Domino Island memutuskan untuk menghapus fitur send. Seperti yang kita ketahui, fitur ini memudahkan sesama pengguna game untuk berbagi atau mengirim chip atau koin game.

Baca juga: Skin Spesial Mobile Legend Bulan Maret 2024, Ada Ixia Dynamic Streak Terbaru Full Damage!

Sumber:

UPDATE TERBARU