Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya 2024 Saham Hingga Obligasi Aman Terdaftar OJK Pasti Profit

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya 2024 Saham Hingga Obligasi Aman Terdaftar OJK Pasti Profit

--

Baca juga: Viral Loker PT Cipar Sukses Bersama Apakah Penipuan? Cek Dulu Fakta Perusahaan Jasa Outsourcing Penyalur Tenaga Kerja Ini

Baca juga: Daftar Kode Rasengan Rivals 18-19 Februari 2024, Avatar dan Karakter Gratis Bisa Kamu Raih Dalam Sekejap!


Baca juga: Kumpulan Kode Rasengan Rivals Bulan Maret 2024, Bisa Dipake Buat Pasang Avatar dan Karekter Baru Cuma Cuma!

Stockbit

Stockbit adalah salah satu aplikasi saham terbaik yang direkomendasikan untuk pemula. Aplikasi saham ini bisa diunduh melalui Play Store atau App Store.

Selain itu, Anda juga bisa memantau pergerakan bursa saham melalui aplikasi saham ini secara real time. Aplikasi saham ini juga sudah terdaftar di OJK dan menyediakan fitur Touch ID untuk menjamin keamanan transaksi.

Bibit

Selanjutnya ada Bibit yang merupakan aplikasi saham dari PT Bibit Tumbuh Bersama. Melalui aplikasi Bibit, Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksadana. 

Kelebihan aplikasi saham Bibit adalah registrasi bisa dilakukan secara online, gratis biaya komisi pembelian reksadana, hingga investasi yang bisa dicairkan kapan saja tanpa penalti. Bibit juga sudah termasuk ke dalam aplikasi saham yang terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK.

Bareksa

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Aplikasi saham Bareksa juga telah terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK. Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksadana di Bareksa.

Kelebihan Bareksa adalah registrasi bisa dilakukan secara online, terdapat lebih dari 150 produk reksadana, lebih dari 50 manajer investasi, dan ada berbagai metode pembayaran. Selain bisa transaksi dengan lebih cepat dan mudah, Bareksa juga punya fitur Robo Advisor.

IPOT

Keunggulan aplikasi saham ini adalah tidak ada minimal deposit yang diperlukan sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memulai investasi saham dengan modal kecil. Keunggulan lain adalah proses pendaftaran secara online. Untuk biaya yang dikenakan per transaksi, fee jual saham adalah sebesar 0,29% dan beli saham sebesar 0,19%.

Sumber:

UPDATE TERBARU