Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Kode Rasengan Rivals 18-19 Februari 2024, Avatar dan Karakter Gratis Bisa Kamu Raih Dalam Sekejap!

Daftar Kode Rasengan Rivals 18-19 Februari 2024, Avatar dan Karakter Gratis Bisa Kamu Raih Dalam Sekejap!

--

BISNIS - Kode redeem Rasengan Rivals berisi sederet angka dan huruf yang disusun acak. Kode ini dicari pemain sebab berisi hadiah dalam gim yang bisa meningkatkan permainan.

Setiap bulannya, pengembang Rasengan Rivals memberikan kode redeem lewat media sosial resmi mereka. Artikel ini akan membagikan daftar kode redeem Rasengan Rivals yang berlaku pada 18-19 Februari 2024.


Rasengan Rivals, adalah game bertarung yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari seri anime dan manga terkenal. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih karakter favorit mereka dan memerangi musuh dalam pertempuran yang intens.Game ini, telah menjadi favorit di kalangan penggemar Naruto dan seri anime lainnya.

Baca juga: Link Download Mod Vip 9999 Stick War Legacy Versi Terbaru 2024 Unlimited Money And Item, Unduh Sekarang di Sini

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang FishMaster Penipu? Cek Faktanya Jangan Sampai Kegiur dan Ketipu Penawaran Menarik!

Menurut informasi aplikasi di Google Play Store, Rasengan Rivals adalah gim petualangan kartu epik yang berlatar tempat di dunia Shinobi dengan karakter-karakter dari anime Naruto. Pemain harus mengumpulkan pahlawan atau ninja yang dianggap potensial agar bisa memenangkan pertarungan.

Semakin kuat tim yang dibangun dan strategi yang dirancang, kemungkinan menang akan lebih besar. Pemain bisa menambahkan item untuk meningkatkan kemampuan ninja yang digunakan saat bertarung.

Rasengan Rivals, menawarkan berbagai karakter ikonik yang dapat dimainkan. Termasuk Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Goku, dan banyak lagi.

Setiap karakter, memiliki serangan dan kemampuan khusus yang berbeda.Sehingga, pemain dapat menyesuaikan gaya permainan mereka sesuai dengan karakter pilihan mereka. Ini, menambah tingkat strategi dalam permainan dan membuatnya tetap segar setiap kali bermain.

Baca juga: List Rare Skin Fragment ML 2024 Ini yang Bakal Diupgrade dan Dihilangkan, Mana yang Jadi Andalanmu

Sumber:

UPDATE TERBARU