Sunday 7th of July 2024
×

Free Download Toca Boca Mod APK Unlocked All Furniture Latest Version 2024, Unduh Mediafire Klik Disini

Free Download Toca Boca Mod APK Unlocked All Furniture Latest Version 2024, Unduh Mediafire Klik Disini

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Toca Boca MOD APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya, salah satunya bertema aksi.

Sekilas Tentang Toca Boca


Toca Boca merupakan sebuah pengembang video game seluler anak-anak asal Swedia. Perusahaan ini dimiliki oleh Spin Master dan berpusat di Stockholm, Swedia. Toca Boca didirikan pada September 2010 oleh Emil Ovemar dan Björn Jeffery, keduanya bekerja untuk Bonnier Group.

Baca juga: Download Game Kail Pancing Mod Apk Uang Tak Terbatas Versi Terbaru 2024, Unduh Mediafire!

Baca juga: Download Rich Farm Mod APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money, Rekening Auto Full Cuma Modal Main Game Doang!

Mereka merilis aplikasi pertama mereka, “Helicopter Taxi” pada Maret 2011. Aplikasi Toca Boca telah diunduh lebih dari 400 juta kali oleh pengguna di lebih dari 238 pasar sejak peluncuran pertama.

Pada tahun 2016, Bonnier menjual Toca Boca ke perusahaan mainan dan hiburan Kanada Spin Master seharga SEK 263 juta. Pada tahun 2020, Fredrik Löving mengambil alih sebagai CEO baru Toca Boca. Toca Boca mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2021, dan Spin Master menyatakan dalam laporan tahunannya bahwa Digital Games, di mana Toca Boca merupakan bagian penting, memiliki pendapatan lebih dari US$ 174,8 juta.

Baca juga: Apa Itu Set Andro? Sering Dipakai Buat Main Game FF (Free Fire) Ternyata Gini Cara Settingnya

Baca juga: 7+ Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaru 2024, Terbukti Membayar! Dijamin Dompet Menebal

Sumber:

UPDATE TERBARU