Sunday 7th of July 2024
×

Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

--

Fungsi dan Penggunaan Exambro 

Exambro memastikan keamanan dan kejujuran. Aplikasi ini mencegah siswa untuk keluar dari aplikasi atau mengakses sumber daya lain di perangkat mereka.

Fitur pengawasan juga terintegrasi di dalam aplikasi, seperti pengawasan kamera dan sensor suara untuk mendeteksi kecurangan. Exambro juga dilengkapi dengan fitur penghitung waktu yang membantu siswa m


Siswa dapat melihat sisa waktu yang tersedia dan dapat memantau progres mereka dalam mengerjakan soal-soal ujian. Fitur ini membantu siswa untuk tetap fokus dan mengatur strategi pengerjaan yang efektif.

Setelah selesai mengerjakan semua soal, siswa-siswa menekan tombol “Selesai” di aplikasi Exambro. Ujian mereka secara otomatis terkirim ke server dan guru dapat mengakses hasilnya untuk dinilai. Proses ini membantu mempercepat penilaian dan pengumuman hasil ujian.

Baca juga: Cara Dapatkan Diamond Gratis FF Unlimited 99999 dan Link Cheatnya, Anti Banned dan Aman Digunakan Sepuasnya

Baca juga: Download Stumble Guys Mod APK Unlimited Money and Gems, Gratis Unduh Android iOS Klik Disini

Baca juga: Free Download Kizuna Player APK Mod Combo Latest Version 2024, Unlimited Money dan Unlocked All Item!

Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

Sebelum menjalankan ExamBrowser, pastikan spesifikasi perangkat yang digunakan telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pusmenjar, yaitu resolusi layar minimal 1024×720 pixel, Operating System 32bit / 64bit (minimal Windows 7, linux, Mac OS, Chrome OS, Thin client, Raspberry), CPU minimal 2 core, RAM 2 GB, Koneksi internet 12 Mbps untuk 15 client (dialokasikan khusus untuk pelaksanaan ANBK).

Untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: UNDUH DI SINI! 

Nah, itu dia informasi mengenai Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU