Friday 5th of July 2024
×

Download MB WhatsApp iOs 9.52 Update New Version Apk Update 2024 Bikin WA di Android Ala iPhone

Download MB WhatsApp iOs 9.52 Update New Version Apk Update 2024 Bikin WA di Android Ala iPhone

--

BISNIS – Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download mb whatsapp ios 9.52 update new version apk update 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Di bawah ini selengkapnya.

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.


Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Untuk menghubungi kolektor uang kuno tersebut, kamu bisa menggunakan alat komunikasi yang canggih yaitu dengan menggunakan WA. Adanya WA sendiri dapat membantu transaksi dari jarak jauh berjalan lancar.

Baca juga: Link dan Cara Daftar Free Fire Advance Bulan Maret 2024, Ikuti Panduan Lengkapnya Disini!

Baca juga: Link Download GB Whatsapp iOs V7.0 Apk Terbaru 2024 Bisa Lihat Pesan dan Story yang Sudah Dihapus GRATIS

Baca juga: Free Download Kizuna Player APK Mod Combo Latest Version 2024, Unlimited Money dan Unlocked All Item!

MB iOS 9.52 APK

WhatsApp MB iOS 952 APK download adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dibuat oleh Fouad Mokdad, seorang developer terkenal yang juga membuat aplikasi mod lain seperti Fouad WhatsApp dan FM WhatsApp.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan WhatsApp iOS di iPhone, mulai dari warna, bentuk gelembung pesan, hingga tata letak icon dan menu.

Keunggulan utama dari APK WA MB v9.52 adalah bisa digunakan secara bersamaan dengan WhatsApp resmi, sehingga kamu bisa memiliki dua akun WhatsApp di satu perangkat.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned, sehingga kamu tidak perlu khawatir akun kamu akan diblokir oleh pihak WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU